[NEWS] Aktris Oh Cho Hee, Oh Yeon Seo, dan Jung Yu Mi menyangkal keterlibatan dalam kontroversi yang sedang berlangsung

[NEWS] Aktris Oh Cho Hee, Oh Yeon Seo, dan Jung Yu Mi menyangkal keterlibatan dalam kontroversi yang sedang berlangsung


Beberapa aktris Korea menyuarakan diri membantah keterlibatannya dengan rumor yang beredar.

Pada 13 Maret, Oh Cho Hee menulis di Instagram-nya dan berkata, "Itu benar-benar tidak benar. Saya tidak ada hubungannya dengan masalah itu. Saya tidak tahu berapa banyak panggilan telepon yang saya terima sampai sekarang sejak pagi ini. "

Dia melanjutkan, “Ini adalah sesuatu yang dikatakan aktor senior kepada saya. ‘Tugas seorang aktor adalah memahami orang, jadi jangan terlalu terluka [oleh mereka].’ Terima kasih kepada orang-orang di sekitar saya, serta semua orang yang mengkhawatirkan saya. "

Selain itu Agensi Oh Yeon Seo telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran desas-desus palsu tentang sang aktris.

Pada 13 Maret, Celltrion Entertainment merilis pernyataan berikut:

    Halo. Ini adalah Celltrion Entertainment.

    Rumor yang saat ini menyebar tentang aktris Oh Yeon Seo sama sekali tidak berdasar, dan kami sangat prihatin dengan pencemaran nama baik karakter aktris yang dihasilkan dari reproduksi kebenaran palsu yang tidak dipikirkan.

    Kami memberi tahu Anda bahwa kami akan menggunakan semua metode yang tersedia untuk melindungi hak-hak aktris, termasuk tindakan hukum dan pengumpulan bukti tentang penulisan, posting, dan penyebaran rumor yang belum dikonfirmasi.

    Terima kasih.


Sama dengan Agensi Oh Yeon Seo, Agensi Jung Yu Mi telah menyatakan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran desas-desus palsu tentang sang aktris yang pernah menjadi istri virtual Jung Joon Young di variety show MBC "We Got Married" pada tahun 2013. .

Pada 13 Maret, Star Camp 202 merilis pernyataan berikut:

    Halo, ini Star Camp 202.

    Meskipun aktris Jung Yu Mi saat ini sedang disebutkan dalam rumor spesifik yang telah menyebar di komunitas online, media sosial, dan aplikasi pengiriman pesan, kami memberi tahu Anda tanpa syarat pasti bahwa semua ini adalah rumor yang tidak berdasar.

    Kami merasa sangat mengerikan bahwa nama sang aktris disebutkan dalam rumor yang tidak berdasar ini.

    Jika pencemaran nama baik karakter dan kehormatan [Jung Yu Mi] berlanjut, kami berencana untuk merespons dengan mengambil tindakan hukum yang kuat sehingga [mereka yang bertanggung jawab] dihukum.

    Selain itu, jika ada penyebaran lebih lanjut dari desas-desus palsu atau reproduksi jahat [dari desas-desus semacam itu] di masa depan, kami akan mengambil tindakan hukum perdata dan pidana terhadap mereka yang bertanggung jawab, tanpa negosiasi atau keringanan hukuman.

    Terima kasih.


Menyusul laporan oleh SBS pada 11 dan 12 Maret yang membahas tindakan Jung Joon Young berbagi video dan foto aktivitas seksual yang diambil secara ilegal di chatroom grup dengan teman-temannya, nama beberapa selebriti wanita diangkat sebagai rumor di berbagai komunitas online.

Sebagai tanggapan, Kang Kyung Yoon, seorang reporter dari SBS funE yang merilis laporan awal mengenai kontroversi tersebut, mengklarifikasi bahwa sebagian besar korban bukanlah selebritas.

sr: Soompi(1)(2)(3)
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!