[NEWS] Jung Joon-young Hari ini Diperiksa dalam Penyelidikan Video Seks

[NEWS]  Jung Joon-young Hari ini Diperiksa  dalam Penyelidikan Video Seks


Penyanyi Jung Joon-young muncul untuk pemeriksaan polisi hari Kamis 14 Maret atas tuduhan dia diam-diam merekam video seks perempuan yang dia tidur dengannya dan berbagi rekaman video dengan sesama entertainer di chatroom seluler.

Jung, 30, yang terkenal karena perannya dalam variety show KBS "2 Days & 1 Night" tiba di Kantor Polisi Metropolitan Seoul sekitar pukul 10 pagi, dua hari setelah ia buru-buru pulang dari syuting acara TV di Amerika Serikat di tengah skandalnya yang bergulir.

"Saya sangat menyesal kepada publik karena menimbulkan kekhawatiran. Saya akan dengan setia menjalani penyelidikan," Jung, yang mengenakan jas hitam dengan rambut diikat rapi ke belakang, mengatakan kepada wartawan.




Mantan kontestan dari kompetisi menyanyi "Super Star K" dituduh merekam video, tanpa persetujuan korban, dari setidaknya 10 wanita yang berhubungan seks antara tahun 2015 dan 2016. Dia diduga telah mengunggah rekaman itu ke chatroom grup KakaoTalk dan menunjukkannya kepada beberapa selebriti lainnya, termasuk boy band K-pop BIGBANG Seungri.

Seungri juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan kedua di kantor polisi yang sama nanti tentang rekaman seks dan dugaan layanan penyedia permintaan seks dalam kasus yang tidak terkait yang melibatkan bisnis pribadinya.

Jung dan Seungri telah menyatakan niat mereka untuk meninggalkan bisnis hiburan sebagai isyarat untuk mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka. Jung telah mengakui kesalahannya dan berjanji untuk meninggalkan segalanya dan bekerja sama dengan investigasi semaksimal mungkin.
Seungri mengatakan bahwa dia pensiun agar tidak menodai nama BIGBANG lebih jauh. Agensi mereka mengumumkan di hari Rabu bahwa mereka mengakhiri kontrak mereka dengan penyanyi.

Skandal terbaru telah menempatkan industri hiburan Korea dalam masalah besar, menarik kritik dari publik yang kecewa pada berita dan menciptakan pusaran rumor lain dan spekulasi tentang siapa wanita dalam video Jung.

Agensi-agensi top, termasuk SM Entertainment dan JYP Entertainment, telah memperingatkan tindakan hukum tegas terhadap orang-orang yang menyebarkan desas-desus tak berdasar tentang aktris dan penyanyi wanita mereka.


Sr: Yonhap
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!