[REVIEW DRAMA] Top Star Yoo Baek (2018/19)


REVIEW DRAMA Top Star Yoo Baek



  • Judul Lain: Top Star U-back/ 톱스타 유백이 / Topseuta Yubaeki
  • Genre: Roman, komedi
  • Stasiun TV : tvN
  • Jumlah Episode : 11
  • Masa Tayang :16 Nov 2018 - 25 Jan 2019
  • Sutradara : Yoo Hak Chan
  • Penulis:  Lee So Jung, Lee Shi Eun



Sinopsis

Yoo Baek adalah mantan member idol group. Dia sekarang adalah penyanyi dan aktor populer. Dia tidak berusaha menjadi orang baik untuk menarik orang. Yoo Baek egois dan dia sangat jujur kepada orang lain meskipun itu menyakitkan mereka. Dia membuat masalah besar untuk dirinya sendiri dan melakukan perjalanan ke pulau yang jauh untuk melarikan diri. Di sana, ia bertemu orang-orang yang hangat di pulau itu termasuk Oh Kang-Soon. Gadis itu mengelola sebuah supermarket kecil dan juga menyelam untuk mencari abalon dan Miyeok. Secara fisik dia adalah gadis yang sangat kuat. -asianwiki-



Pemeran Utama:

  • Kim Ji Suk : Yoo Baek
  • Jeon So Min :  Oh Kang Soon
  • Lee Sang Yeob : Choi Ma Dol



Review


Kalau cari drama konyol, imut dan ringan Top star Yoo Baek adalah pilihan yang tepat. Bercerita tentang Top Star Yoo Baek yang terkenal akan keangkuhannya. Karena terlibat masalah besar sang Top Star Yoo Baek di kirim dengan paksa oleh agensinya ke sebuah pulau terpencil yang minim teknologi. Di pulau ini Yoo Baek bertemu dengan Kang Soon gadis lugu pemberani yang hidup hanya dengan neneknya. Di rumah kedua wanita ini si Yoo Baek tinggal. Di pulau ini juga Yoo Baek terpaksa menjalani hidup tanpa teknologi dan hidup sederhana serta berinteraksi dengan warga sekitar. Banyak yang dapat Yoo Baek pelajari selama tinggal di pulau, tidak hanya kebaikan dan ketulusan tetapi juga cinta.


Kelemahan dalam drama ini, banyak bagian yang nggak masuk akal. Banyak adegan yang nggak bisa dilogikakan. Kalau kalian suka cerita yanh serius atau paling nggak logis, drama ini akan mengecewakan kalian. Bahkan kalian akan menganggap drama ini aneh.

Tapi kalau kita mau berpikir lebih positif, drama ini hanyalah drama komedi yang berusaha menghibur penonton. Walaupun terkadang nggak masuk akal, tapi unsur ketidak masuk akalannya ini yang cukup mengundang gelak tawa. Banyak banget adegan konyol yang kiyowo. Mulai cinta segitiga Yoo Baek,
Kang Soon, dan Madol; lucunya nenek kembar; kocaknya para pasangan suami istri di pulau; hingga uniknya percintaan pak guru dan bu dokter.

Oh ya biasanya drama lawak banget gini, dari segi cerita dan akting aktornya kebanyakan nggak berkualitas. Tapi di drama satu ini kwak jamin beda banget! Cerita romance comedy nya cukup berbobot, bisa bikin kita baper  akan cinta segitiga mereka. Terasa penulis benar-benar berfokus dalam cerita di drama ini nggak hanya asal lucu aja. Kalau ngomongin akting, kwak jamin kalian nggak akan menyesal, apa lagi dengan tiga aktor utama. Ketiga aktor ini adalah para aktor yang cukup punya nama dan sudah berakting dengan berbagai macam karakter sebelumnya.

Pemilihan aktor di drama ini pas banget. Ketiga aktor utama bener-bener memerankan karakter mereka dengan totalitas tanpa jaim.Karakter-karakter didrama ini kocak banget, bahkan saat Kwak nonton BTS drama, para aktor nggak kalah kocaknya seperti karakter yang mereka perankan! Mungkin keaslian kekocakan mereka adalah alasan mereka dapat benar-benar memerankan karakter mereka di drama dengan sangat baik.

Oh ya, Hati-hati terkena second lead syndrome. Kwak lebih jatuh cinta dengan sosok Ma Dol ketimbang Yoo Baek. Kalau Yoo Baek ini tipe Bad Guy, sedangkan Ma Dol ini Good Guy banget. Well sama kayak drama Korea lainnya Bad Guy selalu bikin jatuh hati tokoh utama cewek ketimbang si Good Guy.

Chemistry Jeon Somin dan Kim Ji Suk menurut Kwak lumayan lah ya. Nggak yang  klop banget tapi juga nggak yang hambar juga. Bisa dibilang mereka pasangan kiyowo yang masih dalam masa penjajakan. Chemistry Jeon Somin dan Lee Sang Yeob juga cukup dapet, mungkin karena mereka sudah sering ketemu di Running Man ya, sehingga mereka punya chemistry yang lumayan bagus dan bener-bener terasa seperti mereka sudah kenal bertahun-tahun.

Pada akhirnya Kwak simpulkan drama ini menghibur dan adalah pilihan  pas untuk mencari drama yang ringan dan sederhana. Tentunya karena itu drama ini nggak sesuai untuk kalian mencari sesuatu yang 'wah' ataupun yang serius. Dan kwak rekomendasikan untuk kalian yang membutuhkan drama yang benar-benar menghibur dan konyol diantara kesibukan kalian dan drama-drama berat yang sedang bertaburan dimana-mana.


-kwak-
Original by Bebek K-Po

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!