[POJOK IDOL] Dua Boy Grup Baru YG Dikabarkan akan Melakukan Promosi Bersama sebagai “TREASURE 13”

Dua Boy Grup Baru YG Dikabarkan akan Melakukan Promosi Bersama sebagai “TREASURE 13”

Dua grup baru YG Entertainment mungkin juga akan melakukan promosi bersama sebagai satu grup besar!

Bulan lalu, pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan bahwa agensi akan mendebutkan tidak hanya satu, namun dua grup idol baru yang terdiri dari anggota program survivalnya “YG Treasure Box.”

Pada tanggal 7 Februari, outlet berita Sports Seoul mengabarkan bahwa, berdasarkan beberapa orang dalam industri, YG Entertainment saat ini condong pada ide untuk mengelola kedua grup bersama sebagai satu payung grup besar. Pihak agensi, yang dikabarkan menyebut anggota kedua grup secara kolektif sebagai “TREASURE 13,” dikatakan untuk lebih memilih konsep kedua grup melakukan promosi “bersama-sama dan terpisah.”

Jika YG Entertainment memutuskan untuk tetap dengan rencana “dua keluarga di bawah satu atap” seperti saat ini, kedua grup baru ini tidak akan diberi nama grup, image, atau style yang berbeda, seperti WINNER dan iKON (yang debut terpisah setelah muncul bersama di acara survival Mnet tahun 2013 “WIN: Who is Next?”). Sebagai gantinya, kedua grup akan berpromosi bersama sebagai sebuah grup besar bernama “TREASURE 13,” selain melakukan promosi secara terpisah di grup mereka masing-masing yang terdiri dari enam dan tujuh anggota.

Salah satu orang dalam berkomentar, “Di masa lalu, YG berjuang dalam waktu yang lama untuk mencapai sinergi positif setelah peluncuran grup idol iKON dan WINNER di sekitar waktu yang sama. Sepertinya mereka datang dengan rencana ’grup idol 13 anggota’ ini untuk meminimasi error yang muncul dengan meluncurkan dua grup idol pria di waktu yang hampir sama, dan juga membangun fandom secepat mungkin.”

YG Entertainment sebelumnya mengumumkan boy grup pertamanya. TREASURE, yang akan terdiri dari tujuh anggota: Haruto, Bang Yedam, So Junghwan, Kim Junkyu, Park Jeongwoo, Yoon Jaehyuk, dan Choi Hyunsuk. Boy grup kedua, yang namanya belum diungkap, akan terdiri dari enam anggota: Ha Yoonbin, Mashiho, Kim Doyoung, Yoshinori, Park Jihoon, dan Asahi.

Hmm.... Gimana nih menurut kalian Bebek K-poers??

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!