[POJOK SELEB] Joo Won Menyapa Fans dengan Hangat Setelah Keluar dari Militer + Berterima Kasih pada Black Pink Karena Memberinya Energi Selama Bertugas

Joo Won Menyapa Fans dengan Hangat Setelah Keluar dari Militer



Pada pagi hari tanggal 5 Februari, aktor Joo Won secara resmi menyelesaikan tugas wajib militernya dari markas tentara divisi 3 'white skul' !

Dikenal karena telah melayani sebagai instruktur rekrutmen baru di divisi 'white skul' selama setahun dan 9 bulan terakhir, Joo Won muncul di depan para fans dan wartawan dengan senyum lebar setelah keluar.

Aktor tapan ini berkata, "Aku telah menyelesaikan masa dinas militerku, yang dapat dianggap lama bagi sebagian orang dan singkat bagi orang lain, dan waktu itu dihabiskan dengan berharga karena banyak pengalaman baru yang aku dapatkan. Aku sangat senang telah menyelesaikannya pelayanan wajib [militer] ku dengan aman, dengan semua orang memprlakukanku seperti keluarga. "

Dia melanjutkan, "Aku sangat merindukan fansku, terutama karena mereka mengirimiku begitu banyak surat ke pangkalan. Lebih dari segalanya, aku sangat ingin bekerja pada produksi drama baru."

Adapun tanggapannya terhadap pertanyaan yang biasa ditanyakan pada setiap selebriti pria setelah keluar dari militer, Joo Won menjawab, "Aku melihat di TV bahwa mereka selalu menanyakan semua selebriti pertanyaan ini, jadi aku memikirkan cara untuk menjawab tetapi ada begitu banyak [idol grup] .Banyak prajurit di militer menerima energi tidak hanya dari girl group, tetapi juga boy group, namun, grup yang memberiku paling banyak energi adalah Black Pink. Tetapi girl group lain juga banyak membantuku, jadi aku berharap bahwa banyak girl group terus mendukung prajurit militer dengan 'Fighting' mereka. "


sr: Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!