[POJOK SELEB] Hoya Mengumumkan Akan Wamil dengan Surat Tulisan Tangan untuk Fans

Hoya Mengumumkan Akan Wamil dengan Surat Tulisan Tangan untuk Fans



Hoya akan masuk militer pada 7 Februari.

Dia mengumumkan tugas wajib militernya di fan cafe resminya pada 5 Februari dengan surat tulisan tangan.

Ini isi suratnya:

    Halo, ini Hoya.

    Sudah sebulan sejak 2019 dimulai, dan Seollal (Tahun Baru Imlek) sudah di depan mata.

    Apa kalian menikmati liburan yang menyenangkan? Sudah sembilan tahun sejak aku debut. Waktu berlalu, bukan? Aku pikir usia 20-an sangat penuh dengan cinta fans sehingga saya tidak bisa menjelaskan [waktu ku jika] tanpa mereka. Aku benar-benar bahagia karena HOLY  [nama fan club]. Terima kasih telah memberikan aku kenangan yang tidak akan pernah aku lupakan untuk waktu yang lama.

    Sebenarnya, aku menulis surat ini untuk memberi tahu kalian beberapa berita tiba-tiba hari ini. Aku akan bergabung dengan tentara setelah liburan ini. Aku minta maaf kepada semua fansku yang terkejut dengan berita yang tiba-tiba. Namun, karena ini adalah tugasku sebagai warga negara, aku akan menghabiskan waktuku menjadi lebih dewasa daripada aku yang sekarang. Aku harap kalian semua akan berbahagia saat menungguku. Aku akan kembali dengan sehat. Ketika kita bertemu lagi, aku akan menyapa kalian sebagai orang yang lebih baik. Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu.

    Dari,

    Lee Howon [nama asli Hoya]

 Surat Tulisan Tangan untuk Fans

Hoya memulai debutnya sebagai member INFINITE pada 2010, meninggalkan grup pada Agustus 2017, dan saat ini aktif sebagai artis solo dan aktor.


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!