[POJOK DRAMA] Kim Seo Hyung dan Oh Na Ra Mengungkap Rahasia di Balik Adegan “SKY Castle” dan Persahabatan Mereka

 Kim Seo Hyung dan Oh Na Ra Mengungkap Rahasia di Balik Adegan “SKY Castle” dan Persahabatan Mereka

Kim Seo Hyung dan Oh Na Ra berbicara tentang drama hits mereka “SKY Castle”!

Pada episode 9 Februari lalu, kedua aktris ini merupakan bintang tamu yang muncul dalam JTBC “Ask Us Anything.”

Ketika diminta untuk memilih adegan terbaik dalam “SKY Castle,” Kim Seo Hyung menjawab, “Aku menunggu Han Seo Jin (dimainkan oleh Yum Jung Ah) di rumahku setelah meminta Mr. Cho untuk membawanya. Kamer zoom in ketika ‘Erlkönig’ dimainkan, dan aku membuka mataku. Aku tidak mengatakan ini karena ini adalah adeganku, tapi itu merupakan pertama kalinya aku tidak bisa melihat Kim Seo Hyung dalam aktingku. Setelah menonton adegan tersebut, aku mengirim pesan teks kepada sutradara mengatakan bahwa aku tidak bisa menontonnya karena itu sangat menakutkan.”

Oh Na Ra kemudian ditanyakan pertanyaan sama dan dia memulai, “Aku merasa kami syuting drama yang berbeda. Sementara setiap orang memiliki tampilan sengit di mata mereka dan melakukan hal-hal yang keren, Aku [berkeliling dengan musik latar yang riang].”

Super Junior Kim Heechul mengatakan, “Tapi kami memiliki satu adegan dimana Yum Jung Ah melemparmu dan kamu terlihat sangat cantik,” dan Oh Na Ra setuju dengan menjawab, “Oke. Aku punya satu adegan bagus itu.” Kim Seo Hyung menambahkan, “Aku syuting secara terpisah dan di set yang berbeda, jadi aku bertanya kepada sutradara kamera apa yang digunakan untuk merekam Yoon Se Ah dan Oh Na Ra. Aku bertanya filter apa yang mereka gunakan karena mereka terlihat sangat cantik.”


Kang Ho Dong kemudian bertanya, “Ketika Yum Jung Ah menuangkan sirup maple di wajahmu, apa yang sebenarnya dia gunakan?” dan Oh Na Ra menjawab, “Kami pikir sirup maple akan terlalu lengket, jadi kami mencampurkan essence rambut dengan air. Aslinya seharusnya menjadi adegan dimana dia melemparkannya ke mukaku seperti sebuah kecelakaan, namun kami mengubahnya sehingga dia menjadi menuangkannya dengan kejam dan perlahan.”

Dia melanjutkan, “Kami harus menyelesaikannya dalam satu kali percobaan, jadi [sutradara] berjanji padaku bahwa dia akan memotong adegan tersebut setelah aku melotot pada Han Seo Jin. Dia menuangkannya, Aku melotot padanya, dan mataku terasa sangat pedas, namun dia tidak mengatakan cut. Dia merasa aku akan terus melakukan sesuatu dan tidak akan mengucapkan cut, dan disitulah aku keceplosan, ‘Wow Aku tidak bisa membuka mataku.'” Para anggota tertawa dan bertepuk tangan untuknya setelah dia mengungkapkan bahwa adegan itu adalah ad-lib.

Kim Seo Hyung menambahkan, “Poin unik dari ‘SKY Castle’ adalah sutradara dan direktur perfilman tidak banyak mengucapkan cut. Keduanya penasaran mengenai apa yang akan dilakukan para aktor sampai kami selesai. Jadi aku harus berakting hingga mereka mengucapkan cut. Saat akting, aku bertanya pada diriku, ‘Apakah aku selalu menyukai kamera sebanyak ini?'”


Berbicara mengenai menumbukan perasaan keibuan yang nyata untuk anak dalam-dramanya Soo Han, Oh Na Ra mengatakan bahwa dia menemukan dirinya mendukungnya ketika para anak-anak berakting bersama. Dia juga memilih partner dalam dramanya Jo Jae Yoon sebagai suami terbaik di drama karena mencintai dan mengaguminya di dalam drama.

Seperti di banyak drama, para aktor “SKY Castle” juga memiliki grup chat untuk berkomunikasi saat syuting drama. Pertamanya ada grup chat dengan keempat ibu (Yoon Se Ah, Yum Jung Ah, Oh Na Ra, dan Lee Tae Ran), tapi mereka menghapus grup ini setelah grup baru dibuat dengan semua pemain.

Oh Na Ra menjelaskan bahwa lucu bagaimana setiap aktris berbicara layaknya karakter mereka di grup chat. Lee Sang Min bertanya kepada para aktris apakah bersenang-senang di grup mereka mengganggu akting mereka di lokasi syuting.

Kim Seo Hyung menjelaskan bahwa grup chat baik-baik saja, tapi dia meminta Yum Jung Ah untuk tidak membuatnya tertawa saat percakapan pribadi mereka. Dia juga menjelaskan bahwa para aktor mengontrol gangguan seperti ini dengan cara mereka sendiri dengan menjaga jarak satu sama lain ketika mereka butuh berkonsentrasi.


Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!