[POJOK SELEB] Wang Suk Hyun Berbagi tentang Insiden Ancaman Baru-Baru Ini

Wang Suk Hyun Berbagi tentang Insiden Ancaman Baru-Baru Ini

Wang Suk Hyun membuka tentang insiden yang baru-baru ini dia alami karena ancaman pembunuhan yang dikirim kepadanya oleh seorang sasaeng.

Pada tanggal 11 Januari, drama MBC “A Pledge to God” mengadakan konferensi pers yang dihadiri oleh Han Chae Young, Bae Soo Bin, Oh Yoon Ah, Lee Chun Hee, dan Wang Suk Hyun.

Saat acara tersebut, Wang Suk Hyun berbicara terang-terangan tentang insiden baru-baru ini yang melibatkan sasaeng menelepon sekolah dan agensinya dan mengancam untuk membunuhnya. Agensinya Lionheart Entertainment merilis pernyataan resmi pada tanggal 26 Desember bahwa mereka sedang bekerja sama dengan kepolisian tentang hal tersebut. Berdasarkan pihak kepolisian, tersangka merupakan seorang pria berusia 30-an yang merupakan penggemar dari sang aktor dan ketika ditanyakan alasannya melakukan hal tersebut, dia dikatakan memberi kesaksian, “Aku sudah menjadi penggemarnya sejak lama tapi dia tidak pernah mau bertemu denganku, jadi aku memutuskan untuk mengungkapkan ancaman itu.”

Karena insiden ini, Wang Suk Hyun harus menahan diri untuk tidak meninggalkan rumahnya selama beberapa waktu dan juga disediakan keamanan tambahan oleh pihak agensi.

Saat konferensi pers, Wang Suk Hyun tampil tenang sebagaimana dia berkata, “Insiden itu sudah berlalu, dan sekarang aku baik-baik saja.” Dia juga menambahkan, “Aku merasa tenang ketika berada di lokasi syuting. Atmosfer di lokasi syuting sangat bagus sehingga aku merasa baik-baik saja,” dan menyatakan bahwa aktor lainnya selalu merawat dan memperhatikannya dengan baik sejak awal.

Meskipun situasi berbahaya yang dia alami, Wang Suk Hyun menjaga sikap dewasa dan tenang. Ketika berita pertama kali tersebar, dia berbagi foto dirinya tersenyum di akun media sosial pribadinya untuk meyakinkan para penggemar, dan tetap tenang sepanjang konferensi pers juga.

“A Pledge to God” tayang setiap Sabtu pukul 9:05 p.m. KST.

Sr: allkpop
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!