[POJOK DRAMA] “The Player” Mencetak Rekor OCN Baru sebagai Rating Premiere Drama Original Tertinggi


Drama weekend baru OCN “The Player” dimulai dengan awal yang fantastis!

Drama ini premiere pada tanggal 29 September dan menarik penonton dengan episode bertempo cepat yang dipenuhi dengan adegan aksi, ketegangan, dan chemistry yang sangat bagus antar pemainnya.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama memperoleh rata-rata rating penonton 4.5 persen nasional, dengan puncaknya meraih 5.3 persen. Ini menjadi acara paling banyak ditonton di jadwal tayangnya dari semua saluran kabel, dengan rating rata-rata 4.0 persen dan memperoleh rating puncak 4.7 persen untuk target rentang umur OCN 25 hingga 49 tahun. Hal ini berarti bahwa “The Player” telah mencetak rekor baru sebagai rating episode premiere tertinggi bagi drama original OCN, mengalahkan rekor sebelumnya 3.9 persen yang diraih oleh “Voice 2.”

Episode pertama “The Player” menaruh spotlight pada sekelompok orang yang korup dan berkuasa yang menyalahgunakan hubungannya dengan pemerintah untuk keuntungan pribadinya. Dibutuhkan seseorang untuk membawa orang-orang tersebut agar dapat diadili di pengedilan dan mengambil kembali kekayaan yang telah mereka kumpulkan dnegan cara-cara terlarang. Yang siap untuk pekerjaan tersebut adalah empat orang: penipu Kang Ha Ri (Song Seung Heon), pengemudi Cha Ah Ryung (f(x) Krystal), Lim Byung Min (Lee Si Eon), dan Do Jin Woong (Tae Won Suk).

OCN “The Player” tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 p.m. KST, namun episode kedua yang tayang 30 September akan tayang pukul 10:50 p.m. KST karena perubahan jadwal sementara.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!