[REVIEW DRAMA] Let Me Introduce Her (2018)



REVIEW DRAMA Let Me Introduce Her


  • Judul Lain: 그녀로 말할 것 같으면 / Geunyeoro Malhal Geot Gateumyeon/About Her
  • Genre:Melodrama, Misteri
  • Episode:40 (30 menit / ep)
  • Stasiun TV: SBS
  • Masa Tayang: 14 Juli - 22 September 2018-
  • Sutradara: Park Kyung Ryul
  • Penulis: Park Eon Hee

Pemeran Utama
  • Nam Sang Mi : Ji Eun Han
    • Lee Shi Ah : Ji Eun Han (Sebelum Oplas)
  • Kim Jae Won : Han Kang Woo
  • Jo Hyun Jae : Kang Chan Ki
  • Han Eun Jung : Jung Soo Jin
Sinopsis:
Seorang wanita (Nam Sang-Mi) menjalani operasi plastik. Karena efek setelah operasi, dia kehilangan ingatannya. Han Kang-Woo (Kim Jae-Won) adalah dokter bedah plastik. Sang dokter membantunya mendapatkan kembali ingatannya. Sementara itu, Kang Chan-Ki (Jo Hyun-Jae) adalah seorang pembaca berita. Dia tampak seperti orang yang hangat dan baik, tetapi dia memiliki sisi gelap. -- Asianwiki



Review:
Pecinta misteri makjang wajib banget merapat! Plot drama ini cukup unik seorang wanita hilang ingatan setelah menjalani operasi plastik, ia berusaha menemukan ingatannya dengan bantuan doker yang mengoperasinya. Cukup makjang kan? cukup misteri pula kan?

Kwak awalnya tidak terlalu menaruh harapan yang besar pada drama ini karena Kwak sempat jenuh nonton drama makjang sehinggamemiliki pemikiran, "ah Makjang lagi, palingan ya gitu-gitu aja.".  Tapi setelah menonton drama ini cukup membuat ketagihan. Drama ini tidak akan menarik ulur kalian dengan sisi misteri mereka, misteri di drama ini akan terus berkembang dan terungkap sehingga kalian tidak akan jenuh menonton drama ini. Drama ini ibarat bawang bombay,banyak lapisan tiada akhir, tiap episode dapat membuat kalian penasaran apa lagi yang akan terjadi.

Tapi Kwak akan jujur bahwa di episode awal hingga tengah Kwak tidak terlalu menyukai drama ini. Karakter antagonis di drama ini menurut Kwak terlalu 'Too Much' mengarah ke psycho, berhasil membuat Kwak sebel abis hingga merinding. Sedangkan ada beberapa karakter yang nanggung, yang menurut Kwak nggak baik  nggak jahat tapi bodoh, kenapa bodoh? Karena karakter ini hanya sekedar percaya yang terlihat dari luar atau apa yang hanya ia mau dengar, tanpa mau mendengar keadaan yang sebenarnya dari orang lain. Dua macam karakter ini yang sukses  membuat Kwak 'makan hati' dan memiliki keinginana berhenti menonton drama ini.


Akting para aktor di drama ini perlu diacungi jempol. Chemistry antara Kim Jae Won dan Nam Sang Mi dapet banget, tidak berlebihan tapi cukup manis dan dewasa. Selain iti Lee Si Ah dan Nam Sang Mi  yang sama-sama memerankan sebagai Ji Eun Han, benar-benar terasa seperti orang yang sama hanya berbeda wajah.Joo Hyun Jae,  Lee Min Sook dan Han Eun Jung akan berhasil membuat kalian ngeri dan marah, ketiga orang ini mampu membuat drama ini makin terasa misterinya.Sayangnya om Kim Jae Won sekalipun pemeran utama kurang bisa menonjol di drama ini karena sengitnya tokoh antagonis dengan karakter Ji Eun Han lebih mendominasi drama ini, tapi nggak apa karena om Kim Jae Won tetap terlihat manis.

Kekurangan dari drama ini, karena memang  drama ini lebih kearah makjang, ceritanya mungkin terasa berlebihan alias lebay, terutama bagi yang tidak menyukai  drama makjang. Ekspresi dan gerak tiap karakter juga diperankan secara berlebih dibanding drama pada umumnya, yang membuat beberapa anti makjang akan enggan menonton drama ini. Untuk pecinta misteri dan anti makjang, Kwak saranin untuk tetap bertahan menonton drama ini, karena misteri mereka cukup sepadan dengan segala unsur ke-lebay-an di drama ini.

Secara keseluruhan drama ini cukup seru dan mampu menumbuhkan rasa penasaran kalian. Salah satu drama yang wajib banget ditonton penggemar makjang.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!