[POJOK SELEB] Mad Clown meninggalkan Starship Entertainment






Artis hip-hop Mad Clown telah meninggalkan Starship Entertainment.


Setelah bergabung dengan agensi selama lima tahun, Mad Clown memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Starship Entertainment. Pada 30 September KST, Starship Entertainment mengunggah sebuah pesan di Twitter, berterima kasih kepada Mad Clown, dan memberikannya perpisahan yang damai.


Tak lama setelah itu, Mad Clown sendiri menggunakan Instagram dan berbagi posting yang tulus tentang kepergiannya.


Dia menulis, "Sudah lima tahun sejak aku memutuskan untuk bersama Starship, dan waktu berlalu begitu cepat. "

Mengacu pada agensi sebagai keluarganya, rapper membagikan bahwa ikatannya dengan perusahaan telah" menjadi berkat yang sesungguhnya".

Dia menyatakan bahwa " tidak akan ada Mad Clown "jika bukan karena Starship. Selanjutnya, dia menambahkan bahwa dia belajar banyak dari meluncurkan singel pertamanya " Stupid In Love "di bawah agensinya.


"Ada banyak perusahaan yang pandai melakukan apa yang mereka lakukan, tetapi hanya sedikit yang membuat kamu merasa seperti kamu benar-benar di rumah. Keputusan ku untuk menjadi mandiri sekarang membuat aku merasa seperti aku akan masuk perguruan tinggi dengan usia 20 tahun ." tulis Mad Clown. Dia mengakhiri pesan itu dengan ucapan terima kasih yang lain, dengan hashtag yang mengacu pada perusahaan sebagai "#family" sekali lagi.

Starship saat ini tetap menjadi rumah bagi banyak artis indie, hip-hop, dan idol, termasuk Monsta X, Kiggen, Jung Se Woon, dan banyak lagi. Semoga makin sukses untuk Mad Clown!

Sr: Allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!