[NEWS] Goo Hara Mungkin Akan Diinvestigasi Karena Menyebabkan Cedera Fisik Bukan Penyerangan


Goo Hara, yang dicurigai menyerang pacarnya "A," mungkin diselidiki karena menyebabkan Cedera Fisik sebagai gantinya.

Kantor Polisi Gangnam di Seoul, yang bertanggung jawab atas kasus tersebut, melaporkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan menyelidiki Goo Hara atas dugaan yang menyebabkan cedera fisik. Menurut laporan, polisi membuat keputusan setelah memeriksa kondisi wajah pacarnya pada saat pemeriksaan. "A" telah merilis laporan medis tiga minggu yang mengatakan Goo Hara mencakar wajahnya.

Jika dia dituduh menyebabkan cedera dan tidak diserang, Goo Hara harus diperiksa oleh jaksa penuntut, dan bahkan jika "A" menyatakan bahwa dia bermaksud untuk membatalkan tuntutan, dia masih bisa menghadapi hukuman pidana. Karena cedera tubuh adalah kejahatan yang masih dapat dihukum bahkan jika korban menyatakan bahwa mereka tidak ingin pelaku dihukum, ini berarti bahwa kasus tersebut tidak dapat diselesaikan dengan mencabut gugatan.

Polisi akan memutuskan tuntutan yang sesuai dengan pernyataan "A" atas tingkat kerusakan dan kemungkinan pemulihan untuk Goo Hara. Polisi juga mengatakan mereka akan memanggil keduanya lagi segera dan berencana untuk melakukan pemeriksaan silang karena mereka memiliki pernyataan yang beragam.


[NEWS] Ringkasan Informasi Seputar Kasus Kekerasan Antara Hara dan Mantan Kekasihnya

Menurut pemberitaan pada 13 September, polisi menerima panggilan dari seorang hair designeryang bekerja di Kangnam yang dikenal karena ketampanannya 'C' sekitar pukul 12:30 KST pada hari yang sama. 'C' adalah mantan pacar Hara, dan pada hari itu, dia meminta Hara untuk memutuskan hubungan mereka. Pertengkaran diduga terjadi, yang mengarah ke tindak kekerasan.

sr: Soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!