[POJOK VARSHOW] Tom Cruise Menyapa Hangat Member "Running Man" dalam Foto Cuplikan Pertama "Mission: Impossible" Episode



Apa yang akan terjadi ketika "Nasional MC" Yoo Jae Suk bertemu aktor Hollywood Tom Cruise?


Ini adalah pertanyaan yang akan dijawab dalam episode mendatang dari variety show SBS "Running Man." Pada akhir episode terbaru, teaser yang ditayangkan menegaskan bahwa acara tersebut akan kedatangan bintang dari "Mission: Impossible - Fallout" yaitu Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg.

Ini akan sangat menarik karena Yoo Jae Suk telah mendapatkan julukan seperti "Yooruce Willis" dan "Yoomes Bond" dengan kelihaiannya dalam episode bertema mata-mata, dan bagaimana dia akan bersaing melawan aktor utama dari serial "Mission: Impossible" akan menjadi salah satu hal yang layak kita tonton.


"Running Man" telah merilis dua doto baru episode ini, yang satu menunjukkan Yoo Jae Suk dan Tom Cruise dengan senang hati saling menyapa. Yang lain masih menunjukkan aktor "Misi: Impossible - Fallout"  dan member"Running Man" saling berjabat tangan yang nampaknya itu adalah pertemuan pertama mereka.

Penampilan Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg di "Running Man" akan ditayangkan pada 22 Juli pukul 16:50 KST.


Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!