[POJOK DRAMA] Yang Se Jong Berbagi Mengapa Dia Memilih "30 But 17" Sebagai Proyek Terbarunya, Detail Karakter, dan Lainnya



Baru-baru ini aktor Yang Se Jong duduk bersama untuk wawancara  membicarakan tentang drama yang akan datang, "30 But17," yang juga dibintangi aktris Shin Hye Sun.


"30 But 17" adalah drama Senin-Selasa baru dari SBS tentang seorang wanita yang koma pada usia 17 tahun dan terbangun pada usia 30 (Shin Hye Sun) dan seorang pria yang telah mengundurkan diri dari dunia (Yang Se Jong). Drama ini ditulis oleh Jo Sung Hee ("She Was Pretty") dan disutradarai oleh Jo Soo Won ("“I Hear Your Voice“").

Ketika ditanya mengapa aktor yang sedang naik daun itu memilih "30 but 17" sebagai proyek terbarunya, dia berkata, "Aku banyak tertawa saat membaca naskah. Tawa itu terasa menyembuhkan, dan aku sangat menyukai perasaan itu. Juga, aku selalu menjadi penggemar karya Jo Soo Won dan Jo Sung Hee. Suatu kehormatan bisa bekerja dengan mereka berdua. ”

Yang Se Jong juga berbagi lebih banyak rincian tentang karakternya. "Gong Yoo Jin mengurung diri dari dunia ketika dia berusia 17 tahun. Meskipun dia berusia 30 tahun sekarang, trauma dari 13 tahun yang lalu terus mempengaruhinya. Aku ingin orang-orang menantikan bagaimana dia mengatasi trauma ini. ”

Dia melanjutkan dengan bercanda, “Jika ada kesamaan di antara kami, itu adalah bahwa aku dapat menumbuhkan janggut dengan sangat cepat. Perbedaanya? Yah, aku tidak ingin menutup diri dari dunia luar. ”

Tentang chemistrynya dengan Shin Hye Sun, ia berkata, “Dia memperlakukanku dengan nyaman sejak awal. Berkat itu, kami dapat memiliki chemistry yang bagus di depan kamera dan kami sangat cocok. Aku pikir aku sangat bergantung padanya di lokasi syuting. Aku bisa memercayainya untuk membimbing ku dengan baik. ”

"30 but 17" akan tayang perdana pada 23 Juli.

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.


https://www.soompi.com/2018/07/17/yang-se-jong-shares-chose-30-17-next-project-character-details/

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!