Berdasarkan data per-tanggal 7 November, program reality show audisi baru KBS 2TV naik ke puncak rating TV lokal mingguan.
"The Unit: Idol Rebooting Project" menduduki peringkat tertinggi sebagai program paling populer du Content Power Index (CPI) untuk periode 23 - 29 Oktober dengan nilai 267,6.
Target program ini adalah artis-artis muda yang patah semangat karena debutnya di dunia K-pop tidak sukses namun ingin mencoba keberuntungannya dan kembali bermimpi melalui program audisi.
Channel ini bertujuan untuk meniru kesuksesan yang diraih channel kabel Mnet melalui "Produce 101 Season 2," dengan perubahan format dimana berusaha mengembalikan idol yang gagal ke spotlight.
Meskipun naik ke posisi puncak segera setelah memasuki peringkat, banyak yang menyuarakan kekecewaannya karena kurangnya ketegangan dan drama dibandingkan dengan "Produce 101," demikian juga dengan kurangnya konsistensi dalam menilai kontestan.
Indeks tersebut, dibuat oleh CJ E&M dan Nielsen Korea, mengukur tingkat popularitas dan pengaruh pada perilaku konsumen dari semua program entertainment TV yang tayang di saluran teritorial utama dan saluran kabel saat prime time.
Publikasi indeks ini dilanjutkan kembali hari Selasa setelah dua bulan ditangguhkan karena aksi mogok kerja di dua perusahaan broadcast utama, KBS dan MBC, karena program TV baru diharapkan segera disiarkan, menurut CJ E&M dan Nielsen Korea.
Ribuan serikat pekerja di kedua saluran tersebut telah memulai aksinya sejak tanggal 4 September, meminta manajemen mereka mengundurkan diri karena diduga terlibat dalam mempengaruhi liputan berita dan praktik perburuhan yang tidak adil.
Eng Source: yonhap news
-Kwik-
0 comments:
Post a Comment
Silahkan tinggalkan Komentar kalian !
Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊
No SARA!