[NEWS] Presiden MBC Diberhentikan, Acara-acara MBC Bersiap untuk Tayang Kembali setelah Mogok Kerja


Dalam pernyataan setelah pertemuan FBC hari ini, MBC mengatakan, “Pemberhentian Kim Jang Gyeom adalah tanda pertama dari akan kembalinya MBC ke situasi normal. Kami tidak akan melupakan dasar kami, dan kami akan membesarkan dengan pondasi yang tak tergoyahkan. Pertarungan MBC untuk kembali menjadi normal masih berlanjut.”

Setelah persetujuan mosi untuk memberhentikan presiden MBC Kim Jang Gyeom, aksi mogok kerja, yang berlangsung sejak tanggal 4 September, sedang bersiap untuk diselesaikan.

Selama aksi mogok kerja berlangsung, variety show MBC termasuk “Infinite Challenge” dan “Music Core” tidak tayang selama 10 minggu berturut-turut.

Sumber dari “Infinite Challenge” berkomentar, “Pertama-tama, kami minta maaf dan berterimakasih kepada penonton yang telah menunggu hingga saat ini.”

Sumber tersebut melanjutkan, “Tanggal resmi kembali tayangnya siaran para serikat pekerja harus diputuskan, namun setelah menerima berita ini, kami sedang dalam diskusi untuk kembalinya tayangan kami dan jadwal syuting,” dan menambahkan bahwa mereka akan berusaha sebisa mereka untuk kembali secepatnya.

PD “Music Core” Choi Haeng Ho berbagi, “Sepertinya tayangan langsung reguler mungkin akan tayang mulai minggu depant.”

Dia menjelaskan, “Mosi untuk memberhantikan presiden telah disetujui hari ini, dan pertemuan rutin terakhir kami akan diadakan besok. Jika kami kembali bekerja hari Rabu, secara praktikal, mungkin untuk menjalankan tayangan langsung setelah mempersiapkan selama tiga hari pada hari Rabu, Kamis, dan Jumat karena adanya risiko munculnya masalah. Setelah menghabiskan minggu ini untuk reorganisasi, Aku pikir akan mungkin untuk menayangkan acara rutin mulai minggu depan.”

-Kwik-

=======================================================================
Wah... Kwak dan Kwek seneng nih pasti acara varshow kesayangan yang tayang di MBC bakal tayang lagi... 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!