[NEWS] Film Korea "Forgotten" akan Dirilis di 190 Negara melalui Netflix



Pada hari Kamis tanggal 9 November, perwakilan perusahaan produksi film mengumumkan bahwa film Korea "Forgotten" telah menandatangani kontrak distribusi dengan Netflix untuk pasar luar negeri.

Berdasarkan BA Entertainment, film ini akan dirilis di 190 negara melalui Netflix setelah premiernya di Korea pada tanggal 29 November.

"Aku rasa ini belum pernah terjadi sebelumnya dimana kontrak telah ditandatangani saat film dalam proses pembuatan," ujar CEO BA Entertainment Jang Won-seok, menambahkan bahwa hal tersebut menunjukkan film ii memiliki cerita yang menarik.

Forgotten adalah film bergenre mystery thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Chang Hang-Jun yang dianggap sebagai storyteller terbaik di Korea. Kisah ini berpusat pada seorang pria, diperankan oleh Kim Mu-yeol, yang kehilangan ingatannya setelah diculik dan adiknya, diperankan oleh Kang Ha-neul, yang berusaha menemukan kebenaran mengenai kasus penculikan kakaknya. Sementara ceritanya penuh adegan tidak terduga, film ini diharapkan menciptakan ketegangan tanpa akhir. Pimpinan produksi Jang Won-Seok, mengambil bagian dalam beberapa judul hits seperti The Outlaws, Tunnel, War of the Arrows, A Hard Day, The Chronicles of Evil, dan Confession of Murder.

Sebagai film comeback sutradara Chang dalam 9 tahun, Forgotten juga akan menampilkan bintang top Korea Kang Ha-Neul Kang dan Kim Moo-Yeol sebagai Jinseok dan Yuseok. Ketika sang kakak Yuseok diculik pada hari pertama mereka di rumah barunya, Jinseok mengalami halusinasi hingga Yuseok kembali ke rumah mereka pada hari ke-19 dalam kondisi hilang ingatan dan tingkah laku yang aneh. Menemukan dirinya berada dalam kasus pembunuhan yang tersembunyi dalam ingatan Yuseok yang terpelintir, Jinseok pergi hanya untuk berhadapan dengan kenyataan yang menyedihkan.

-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!