[NEWS] Mantan Trainee YG Han Seo Hee Menjelaskan Keterlibatannya dalam Kasus Narkoba B.I

Mantan Trainee YG Han Seo Hee Menjelaskan Keterlibatannya dalam Kasus Narkoba B.I

Di pagi hari tanggal 14 Juni, mantan trainee YG Entertainment Han Seo Hee membagikan sebuah postingan panjang melalui Instagramnya untuk menjelaskan keterlibatan penuhnya dalam kasus obat ilegal mantan anggota iKON B.I. 13 Juni lalu, outlet media mengungkap bahwa Han Seo Hee adalah wanita 'A' yang disebutkan dalam kasus narkoba B.I. 

Baca postingan lengkap Han Seo Hee di bawah ini:

"Aku di luar negeri. Aku baik-baik saja. Aku akan kembali ke Korea dalam dua hari, tapi jangan khawatir. Sebenarnya, aku tidak tahu bahwa namaku akan diungkapkan secepat ini [dalam kontroversi].
Aku mengakui bahwa aku bingung dan takut, tapi aku berusaha untuk tetap teguh jadi jangan khawatir tentangku. Hingga saat ini, aku tahu bahwa aku telah hidup semauku, bertindak secara impulsif berdasarkan emosiku dan menggunakan ucapan yang menyebabkan ketidaknyamanan pada orang lain; aku mengakui kesalahan-kesalahanku dan aku merenungkannya. Namun, aku ingin meminta kalian semua melihat kasus saat ini terpisah dari kepribadianku.
Aku tahu dengan sangat baik bahwa aku bukanlah orang yang disukai bagi kalian semua. Memang benar aku salah karena menciptakan citra (imej) seperti itu atas diriku sendiri. Namun kalian harus melihat kasus ini secara terpisah. Jangan menempatkan fokus pada siapa aku dalam kasus ini. Tolong."

Kemudian, dalam komentar yang mendampingi postingan SNSnya (yang telah dihapus), han Seo Hee menambahkan,

"Untuk menambahkan ini, aku tidak berusaha mengurangi hikumanku dengan memohon pada kalian atau apapun. Aku sudah menjalani hukuman yang aku terima dari keterlibatanku dalam menggunakan LSD dan ganja pada Agustus 2016, dan juga menggunakan ganja lagi pada Oktober 2016 dengan T.O.P. Kedua kasus digabung dalam kasusku.

Dan aku bukan penjual, aku mengeluarkan obat-obat itu. Aku membayar dealer 'C' dengan uangku sendiri dan menerima narkoba dari mereka, dan setelah itu, aku mengirimkannya pada Kim Han Bin dengan harga yang sama. Orang-orang mengatakan bahwa aku rekan dealer, tapi secara teknis, aku tidak. Aku tidak memiliki keuntungan moneter darinya. Semua akan terungkap dalam wawancara yang tepat. Jika polisi memutuskan untuk menyelidiki ulang kasus ini, maka aku berencana untuk berpartisipasi dalam penyelidikan dengan rajin. Satu hal yang aku khawatirkan adalah poin kunci dalam kasus ini bahwa Yang Hyun Suk secara pribadi terlibat dalam kasus ini melalui ancaman, dan berurusan secara internal dengan polisi, namun aku khawatir aku akan menjadi pusat kritik semata-mata karena fakta bahwa seorang sepertiku adalah 'saksi', jadi aku memohon kalian semua untuk menjaga kasus ini terpisah dariku sebagai pribadi.

Terakhir, aku tahu ini tidak ada gunanya jika aku mengatakan ini sekarang, tapi aku berusaha menghentikan Kim Han Bin hingga akhir... untuk tidak melakukannya..."


Sr: allkpop
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!