[POJOK SELEB] Selebriti Yang Ngefans Berat Sama Baseball


Musim Semi datang artinya ini musim baseball!

Pertandingan pembuka pada 23 Maret dengan tim pemenang tahun lalu, SK Wyverns, menandai dimulainya musim bisbol secara resmi, dan 10 tim bisbol profesional dari KBO (Organisasi Bisbol Korea) akan menghadapi 144 pertandingan.

Entah itu dengan melempar pitch pertama seremonial atau bersorak pada tim favorit mereka di tribun, berikut adalah beberapa bintang yang terkenal dengan kecintaan mereka pada baseball.

Gong Yoo

Gong Yoo adalah penggemar lama Lotte Giants. Kecintaannya pada baseball dipengaruhi oleh ayahnya yang lulus dari Gaesaung High School di Busan yang terkenal dengan baseball.

Ayahnya menjadi kepala kantor Busan untuk Lotte Giants pada tahun 1982, dan berkontribusi pada kemenangan Seri Korea tim pada tahun 1984 ketika bekerja sebagai manajer string pertama selama tiga tahun.


Park Shin Hye 

Fakta bahwa Park Shin Hye adalah penggemar berat Kia Tigers. Ketika dia melempar pitch pertama upacara pada bulan April 2012, dia menunjukkan pose yang mirip dengan Randy Johnson dan mendapat julukan "Randy Shin Hye."

Song Joong Ki


Song Joong Ki adalah penggemar berat Hanwha Eagles. Selama pendaftaran militer pada tahun 2015, ia mengungkapkan, "Motivasi saya untuk bertahan di militer adalah Hanwha Eagles dan bukan Girlgroup."

Aktor ini tumbuh di kota Daejeon, Provinsi Chungcheong, dan dia adalah penggemar Hanwha Eagles sejak dia muda. Pada tahun 2016, ia pergi ke stadion bisbol untuk upacara pelemparan pertama dan secara pribadi memberikan hadiah kepada pelatih bisbol Kim Sung Geun.

Kredit Foto: Xportsnew

Ku Hye Sun


Ku Hye Sun, yang lahir di Incheon, adalah penggemar SK Wyvern dan telah melempar upacara pertama seremonial berkali-kali di SK Happy Dream Park. Dia juga dikenal sering mengunjungi stadion sendirian dan sebelumnya tertangkap menjambak rambutnya saat pertandingan tidak berjalan dengan baik.

Kredit Foto: Xportsnews

So Yi Hyun


So Yi Hyun adalah penggemar berat Doosan Bears. Setelah pindah ke Seoul dari kampung halamannya di Jeonju, dia bersorak untuk Doosan Bears.

Di SBS “Beda Beda Mimpi yang Berbeda 2 - You Are My Destiny,” ia mengunjungi stadion bisbol bersama suaminya In Gyo Jin yang bersorak untuk Hanwha Eagles.

Kredit Foto: Xportsnews

Jo Jin Woong



Jo Jin Woong, yang kampung halamannya adalah Busan, sangat cinta kepada Lotte Giants. Pada konferensi pers untuk film baseball "Perfect Game,"aktor itu berkata, "Saya sudah menjadi penggemar Lotte sejak lahir. Mungkin karena saya dari Busan,  saya penggemar berat mereka."

Dia dilaporkan menonton olahraga melalui telepon atau TV selama istirahat di sela-sela syuting kapan pun musim bisbol.

sr : soompi
Trans & Rewrite BEBEK K-PO

KWEK

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!