[POJOK DRAMA] Son Ye Jin Dan Hyun Bin Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Membintangi Drama Dari Penulis “The Legend Of The Blue Sea”


Son Ye Jin and Hyun Bin might reunite in a drama!

Pada 3 April, sebuah sumber dari industri drama mengungkapkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang dalam pembicaraan untuk sebuah drama TVN yang akan datang, yang ditulis oleh Park Ji Eun dan akan ditayangkan perdana pada paruh kedua tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, sebuah sumber dari tvN mengungkapkan, “[tvN] berencana untuk menambahkan sebuah drama yang ditulis oleh Park Ji Eun : 'My Love From The Star,' 'The Producers,' dan 'The Legend of the Blue Sea' dan disutradarai oleh Lee Jung Hyo dari 'Romance Is A Bonus Book' untuk jadwal drama kemungkinan paruh kedua tahun ini. ”Sumber itu juga menyatakan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment juga mengonfirmasi bahwa aktrisnya itu menerima tawaran untuk drama tersebut, dan dia sedang meninjau. Agensi Hyun Bin VAST Entertainment mengatakan, “Memang benar Hyun Bin menerima tawaran untuk membintangi drama baru Park Ji Eun. Penampilannya belum dikonfirmasi, dan dia masih dalam proses meninjau tawaran itu."

Pada 8 Maret, dilaporkan bahwa penulis Park Ji Eun menghubungi Hyun Bin untuk memeriksa jadwalnya. Pada saat itu, VAST Entertainment mengklarifikasi bahwa meskipun kedua belah pihak memang berbicara tentang jadwal aktor, mereka tidak mengatur pertemuan atau Hyun Bin tidak menerima tawaran.

Son Ye Jin dan Hyun Bin bekerja bersama dalam film “The Negotiation” 2018 bersama-sama. Keduanya terseret dalam desas-desus berpacaran dua kali pada Januari 2019, tetapi agensi aktor membantah dua kali.

Jadi apakah menurut BEBEK K-poer mereka bakalan cocok untuk main drama bareng? atau bisa jadi ini cara agar mereka bisa Bersama (?) Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

sr : Soompi
Trans & Rewrite : BEBEK K-Po
KWEK

1 comments:

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!