[NEWS] Park Yoochun Resmi Ditahan

 Park Yoochun Resmi Ditahan

Pada tanggal 26 April, Pengadilan Distrik Suwon menerbitkan surat perintah untuk penangkapan Park Yoochun dan menyatakan, “Pentingnya penangkapan [Park Yoochun] dan signifikansinya diakui karena ada kekhawatiran [Park Yoochun] menghancurkan bukti atau kabur.”

Yoochun akan diinterogasi hingga 10 hari di tahanan polisi. Setelah itu, kasusnya akan ditransfer pada kejaksaan.

Kemarin, Park Yoochun menghadiri pemeriksaan sebelum perintah penangkapan dan terlihat dengan gaya rambut baru yang diwarnai serta ekspresi yang relatif positif diwajahnya. Namun, ketika investigasi selesai,  dia terlihat dengan lengan terikat tali, dan pergelangan tangannya diborgol. Tindakan ini biasanya dilakukan pada kriminal.


Sebelumnya pada tanggal 23 April, Unit Narkotika Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi  Nambu mengajukan penahanan praperadilan berdasarkan hasil  tes narkoba Park  Yoochun, yang ternyata positif karena Philopon terdeteksi di rambut kakinya. Interogasi Pengadilan untuk menentukan validitas surat perintah penangkapan dilakukan kemarin.

Park Yoochun dalam dugaan membeli 1.5 gram Philopon dengan mantan pacarnya Hwang Ha Na pada tiga kejadian antara Februari dan Maret 2019 dan menyuntikkan obat tersebut lima kali. Dia sebelumnya menyatakan pada konferensi pers bahwa dia tidak pernah menggunakan narkoba.

Sehubungan dengan dugaan dia membeli narkoba tersebut untuk Hwang Ha Na, Park Yoochun menyatakan bahwa dia telah mengirimkanuang hanya atas permintaan Hwang Ha Na. Dia membantah bahwa saat itu dia mengetahui itu adalah transaksi narkoba.

Sementara itu,, C-JeS Entertainment mengumumkan pensiunnya Park Yoochun dan keputusan mereka untuk berpisah dengannya pada tanggal  24 April. Pengacara Park Yoochun menerbitkan pernyataan resmi pada tanggal 25 April untuk membantah bahwa dia menggunakan Philopon.


Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!