[POJOK DRAMA] Kim Seon Ho Bersikap Romantis dan Lembut pada Moon Ga Young Di “Welcome To Waikiki 2”

[POJOK DRAMA] Kim Seon Ho Bersikap  Romantis dan Lembut pada Moon Ga Young Di “Welcome To Waikiki 2”

Kim Seon Ho  terlihat romantis saat ia meniru gaya “Love Actually” dalam menyatakan cinta kepada Moon Ga Young di “Welcome to Waikiki 2.”

"Welcome to Waikiki 2" adalah season kedua yang bercerita tentang guest house Waikiki dan enam orang pemuda yang mengoperasikandan tinggal di dalamnya. Drama yang hangat ini mengikuti para pria dan wanita muda ketika mereka berusaha menentukan arah dan menghadapi kesulitan karier, cinta, dan persahabatan mereka.

Dalam foto yang dirilis, Kim Seon Ho bertekad untuk menyatakan perasaannya pada Moon Ga Young. Sayangnya Moon Ga Young tampaknya tidak dapat mendengar, karena telinganya diperban. Dia mengangkat buku sketsa untuknya yang berbunyi, "Aku punya sesuatu hal untuk diberitahukan kepadamu." Namun, ada sesuatu yang salah dengan matanya segera setelah itu, karena terlihat matanya diperban.


Sebelumnya, Han Soo Yeon (Moon Ga Young) memulai debutnya sebagai reporter dan pergi untuk minum-minum dengan PD. Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) khawatir dia mabuk dan datang menjemputnya. Melihat situasi Soo Yeon, ia meyakinkan PD untuk minum-minum dengannya untuk membuatnya pingsan. Setelah kembali ke wisma, dia mabuk namun berani mengaku kepada Han Soo Yeon, mengatakan, "Aku menyukaimu. Banyak. Aku belum melupakanmu sedetik pun sejak pertama kali aku bertemu dengan mu. "

Staf produksi menyatakan, “Meskipun dia kurang beruntung karena dihalang-halangi oleh peristiwa tak terduga setiap kali dia mendapat kesempatan untuk mengakui perasaannya, yang merupakan sesuatu yang dia tunggu 10 tahun, cinta bertepuk sebelah tangan Woo Sik yang lucu namun menyedihkan akan menjadi keduanya menyegarkan dan imut. Silakan nantikan untuk mencari tahu kapan rasa cinta Woo Sik akan mencapai hati Soo Yeon. "

"Welcome to Waikiki 2" tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9.30 malam. KST.

Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!