[NEWS] Polisi Mencari Dan Menyita Perusahaan Yang Memulihkan Data Chatroom Dari Ponsel Jung Joon Young

Polisi Mencari Dan Menyita Perusahaan Yang Memulihkan Data Chatroom Dari Ponsel Jung Joon Young



Polisi telah memulai pencarian dan penyitaan perusahaan forensik digital di mana percakapan chatroom Jung Joon Young yang melibatkan video kamera tersembunyi dari tindakan seksual yang diduga dipulihkan dari ponselnya yang rusak.

Pada 13 Maret pukul 11.30 pagi KST, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengirim sekitar 10 penyelidik untuk mencari dan menyita sebuah perusahaan forensik digital pribadi di distrik Gangnam Seoul. Mereka bertujuan untuk menemukan data percakapan KakaoTalk asli dan bukti lainnya.

Forensik digital mengacu pada proses menganalisis dan memulihkan data yang disimpan dalam perangkat digital seperti komputer atau smartphone untuk keperluan investigasi.

Polisi berpikir percakapan KakaoTalk pulih dari ponsel Jung Joon Young melalui proses forensik digital perusahaan ini. Pada tahun 2016, Jung Joon Young dituduh oleh mantan pacarnya diam-diam merekamnya selama hubungan seksual dan diminta untuk menyerahkan ponselnya kepada polisi untuk penyelidikan. Namun, dia tidak menghidupkan ponselnya, menjelaskan bahwa itu rusak dan ditinggalkan di layanan forensik digital untuk pemulihan data.

Polisi mulai menyelidiki masalah baru-baru ini tentang video kamera tersembunyi Jung Joon Young setelah dugaan diskusi chatroom Seungri tentang layanan pendamping seksual dipublikasikan. Polisi menerima dan menganalisis data percakapan sebagai file Excel di USB drive . Mereka juga telah meminta Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil untuk bekerja sama mengenai data tersebut setelah diberi tahu bahwa pelapor juga telah mengirimkan data kepada komisi tersebut.

Sementara itu, Jung Joon Young dan Seungri akan diperiksa oleh polisi pada 14 Maret.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!