[NEWS] Agensi Park Bom Berbicara Tentang Rumor Narkoba Masa Lalu yang Melibatkan Sang Penyanyi Sebelum Comeback

Agensi Park Bom Berbicara Tentang Rumor Narkoba Masa Lalu yang Melibatkan Sang Penyanyi Sebelum Comeback



Sebelum perilisan album solo Park Bom yang telah lama ditunggu-tunggu pada 13 Maret, agensi sang penyanyi ini merilis pernyataan resmi untuk menjernihkan semua rumor terkait narkoba sebelumnya.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari D-NATION:

    Halo, ini adalah agen Park Bom, D-NATION.

    Menjelang menjadi tuan rumah konferensi pers untuk perilisan album solo Park Bom hari ini (pada 13 Maret), kami ingin menyampaikan pernyataan berikut karena kami pikir tepat bagi kami untuk memperbaiki beberapa bagian yang jauh dari kebenaran mengenai serangkaian insiden terkait Park Bom, sebelum [ sang penyanyi] melanjutkan promosi domestiknya.

    1. Mengenai insiden pada 2010 ketika [Park Bom] membawa obat yang dikenal sebagai Adderall dari Amerika Serikat melalui pos internasional, ia masih disebut-sebut sebagai penyelundup narkoba. Kami ingin memperbaiki bagian ini karena Park Bom jelas tidak menggunakan narkoba.

    Adderall adalah obat legal yang disetujui oleh FDA di Amerika Serikat dan hanya dapat dibeli dengan resep dokter. Namun, distribusi obat masih dilarang di Korea karena undang-undang dalam negeri menganggapnya sebagai obat antipsikotik, yang dikategorikan sebagai obat terlarang. Kami hanya meminta maaf karena menyebabkan gangguan seperti itu, yang diakibatkan oleh ketidaktahuan kami dan tidak menyadari [hukum] tersebut.

    Namun, sebagian besar obat-obatan medis yang disetujui FDA di Korea juga dilabeli sebagai obat terlarang dalam arti yang lebih luas, jadi ketika seseorang menggunakan pil itu, itu tidak berarti orang itu menggunakan narkoba.

    Park Bom juga minum pil untuk tujuan pengobatan, dan ketika Park Bom mengajukan tes urin pada saat [kejadian], mereka tidak menemukan tanda-tanda penggunaan narkoba. Akibatnya, polisi mengakui situasi dan buktinya, dan mereka mengakhiri penyelidikan mereka.

    2. Park Bom masih menderita penyakit yang dikenal sebagai ADD (Attention Deficit Disorder), dan dia menerima resep dan menggunakan obat-obatan legal yang serupa [dengan Adderall] sambil menerima perawatan konstan dari rumah sakit universitas domestik.

    Dia berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan penyakit itu bahkan [hingga] sekarang, dan sementara dia melewati masa-masa sulit, dia berharap untuk berani dan bangkit sendiri. Kami berhati-hati sebelum memulai awal barunya, tapi kami benar-benar berharap Anda akan melihatnya dengan baik.

Park Bom akan merilis album solonya "Spring" pada 13 Maret pukul 6 malam KST. Dia juga akan melakukan comeback di televisi melalui "M Countdown" 14 Maret.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!