[NEWS] Seungri, Jung Joon Young, & Suami Park Han Byul Akan Menghadiri Proses Interogasi Polisi Secara Serentak Besok

Seungri, Jung Joon Young, & Suami Park Han Byul Akan Menghadiri Proses Interogasi Polisi Secara Serentak Besok

Perwakilan dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul mengonfirmasi pada outlet media pada tanggal 13 Maret bahwa anggota Big Bang Seungri, penyanyi/penulis lagu Jung Joon Young, dan suami aktris Park Han Byul Tn. Yoo, akan menghadiri interogasi polisi tanggal 14 Maret besok.

Selain itu, tim penyelidikan Polisi Metropolitan Seoul telah mengonfirmasi ketika menganalisis pesan chatroom grup Kakao yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young, dan rekan bisni Seungri Tn. Yoo, bahwa rekaman kamera tersembunyi memang didistribusikan di antara kenalan. 

Ini akan menjadi interogasi polisi pertama Seungri setelah disebut sebagai tersangka inti. Polisi juga telah mencatat bahwa tokoh-tokoh yang terlibat dalam chatroom Seungri sebelumnya berkaitan dengan mempekerjakan pelacur ilegal, dan tokoh-tokoh yang terlibat dalam chatroom Jung Joon Young berkaitan dengan distribusi rekaman kamera tersembunyi, adalah tokoh yang sama - total 8 anggota. 

Baik Seungri dan Jung Joon Young telah disebut sebagai tersangka dalam proses penyelidikan yang sedang berlangsung, yang berarti mereka dilarang meninggalkan negara [Korea Selatan].

Sr: allkpop
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!