[NEWS] Organisasi Bisnis Burning Sun Dan Arena Dilaporkan Bersiap Membuka Club Baru

[NEWS] Organisasi Bisnis Burning Sun Dan Arena Dilaporkan Bersiap Membuka Club Baru



Pada 13 Maret, Channel A melaporkan bahwa organisasi bisnis Club Burning Sun dan Club Arena berencana untuk membuka club baru.

Kedua club telah tutup sejak skandal baru-baru ini yang melibatkan club. Kini, mereka dikabarkan bersiap untuk membuka club baru di ruang bawah tanah sebuah hotel yang berlokasi di Gangnam.


Dengan kontroversi dari kedua club yang belum terselesaikan sepenuhnya, club lain yang serupa mungkin akan segera muncul.


Seorang afiliasi dari Pusat Kesehatan Komunitas Gangnam-gu menyatakan bahwa sementara ini mereka memperhatijab, akan sulit untuk mengetahui apakah mereka membuka club karena kemungkinan besar akan terdaftar dengan nama yang berbeda. "Kami mendengar desas-desus dan memperhatikan dengan cermat. Karena (laporan peluncuran bisnis) menggunakan nama orang yang berbeda, kami tidak dapat mengetahui (siapa yang terlibat)." kata Afiliasi Pusat Kesehatan Komunitas Gangnam-gu


Pemberitaan menunjukkan bahwa bahkan jika organisasi bisnis Burning Sun dan Arena akan terlibat dalam pembukaan club baru, tidak akan ada cara untuk menangkap mereka dengan undang-undang yang ada.


sr: Koreaboo
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!