[NEWS] 2 Mantan Anggota Girl Group Membuka Tentang Perlakuan Tidak Manusiawi dari Agensi

[NEWS] 2 Mantan Anggota Girl Group Membuka Tentang Perlakuan Tidak Manusiawi dari Agensi



"Coin Law Room" KBS JOY baru-baru ini mendapatkan perhatian karena menampilkan dua mantan anggota Girl Group di acara itu.

Dengan MC Song Eun Yi dan Moon Se Yoon, "Coin Law Room" adalah acara di mana orang dapat masuk ke ruangan dan bertemu dengan pengacara untuk membicarakan kasus mereka dan menerima konsultasi.

Peringatan: deskripsi pelecehan seksual.

Pada 13 Maret, acara itu menampilkan dua klien wanita yang pernah berpromosi di girl grup yang sama tetapi baru-baru ini berpisah dengan grup. Selama acara, para wanita ini membuka tentang bagaimana agensi mereka memperlakukan mereka secara tidak manusiawi.

Mantan anggota Girl Group itu berbagi, “Mereka memberi kami beras. Tetapi ada serangga di dalamnya, jadi jika kita ingin makan nasi maka kita harus memilin serangga [keluar dari beras] setiap hari. Orang tua kami membayar biaya makanan, tetapi listrik dan air kami terputus. Kami harus mencari tempat potong rambut untuk mencuci rambut. ”

Mereka menambahkan, “Ketika kami sedang dalam perjalanan ke sebuah acara di Busan, ada kecelakaan mobil dan bemper belakang menjadi bengkok. Leher kami mengenai [bagian dalam mobil] tiga kali dan kami berbicara tentang rasa sakit, tetapi meskipun demikian, kami tiba di lokasi acara di Busan dengan melaju kencang. Hari berikutnya setelah menyelesaikan acara kami di Seoul, mereka tidak membawa kami ke rumah sakit. ”

Salah seorang wanita berbagi, "Jadi pada akhirnya, saya pergi ke ruang gawat darurat sendirian."

Menunjukkan kepeduliannya, Moon Se Yoon berkata, "Jika kamu merilis album dan berpromosi, ada kemungkinan besar bahwa situasi yang sama akan terjadi lagi," di mana mantan anggota kelompok gadis itu menjawab, "Itu benar. Bahkan sekarang ada idola muda lain yang mempromosikan di sana [di agensi] lagi. ”

Moon Se Yoon berkomentar, "Mereka menggunakan impian (debut idol) untuk memuaskan diri mereka sendiri," dan Pengacara Shin Joong Kwon menambahkan, "Itu penyalahgunaan. Penyalahgunaan."

Mantan anggota Girl Group itu melanjutkan, “Sementara kami berpromosi selama 3 tahun sebagai Girl Group, manajer kami, biaya makanan, dan transportasi sama sekali tidak disediakan oleh perusahaan kami. Kami bahkan tidak punya kantor. Kami akan menggunakan kedai kopi atau restoran cepat saji sebagai ruang kantor. ”

Mereka menambahkan, “Kami juga mengadakan pertunjukan di club-club yang dipenuhi dengan asap rokok. Ketika kami bertemu dengan orang-orang tersebut, mereka akan menyentuh pantat kami dan mengelus paha kami. Ketika seorang anggota berada di kamar kecil, mereka akan memasukkan nomor mereka ke telepon anggota untuk mengetahui nomor teleponnya. Dan mereka akan mencoba mencium kami ketika foto diambil. "

Kedua wanita itu mengungkapkan bahwa CEO agensi menanggapi semua ini dengan mengatakan, "Mereka pasti melakukan itu karena kamu imut dan seperti anak perempuan bagi mereka." Setelah mendengar ini, Song Eun Yi menjawab, "Itu konyol."

Para mantan anggota berbagi, “Selama tiga tahun, kami melakukan sekitar 500 acara. Ketika kami bertanya kepada Girl Group lain, [mereka mengatakan] biaya acara biasanya mulai sekitar 5 juta won (sekitar 63 Juta rupiah). Setelah kami pergi, CEO kami bahkan berganti mobil. ”

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!