[NEWS] Jung Joon Young Mengumumkan Rencana Untuk Kembali Ke Korea Untuk Investigasi Polisi

Jung Joon Young Mengumumkan Rencana Untuk Kembali Ke Korea Untuk Investigasi Polisi


Jung Joon Young secara resmi menanggapi tuduhan yang dibuat terhadapnya.

Pada 11 Maret, SBS melaporkan bahwa Jung Joon Young telah berbagi rekaman video kamera tersembunyi dari aktivitas seksual dalam sebuah grup chat dengan teman-temannya, termasuk selebriti pria lainnya. Menurut laporan berita, setidaknya 10 orang telah dikonfirmasi sebagai korban yang difilmkan secara ilegal tanpa persetujuan mereka.

Hari berikutnya, pada 12 Maret, agensi Jung Joon Young MakeUs Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi, yang saat ini berada di Amerika Serikat sedang syuting variety show, akan kembali ke Korea untuk berpartisipasi dalam penyelidikan polisi.

Pernyataan resmi MakeUs Entertainment adalah sebagai berikut:

    Halo, ini adalah MakeUs Entertainment.

    Kami sepenuhnya memahami beratnya tuduhan terhadap Jung Joon Young, yang merupakan penyanyi di bawah label baru kami 'Label M,' dan kami menganggap ini sangat disesalkan.

    Oleh karena itu, kami saat ini berhubungan dengan Jung Joon Young, yang berada di tengah-tengah bekerja di luar negeri, tetapi masih sulit bagi kami untuk memastikan kebenaran masalah ini. Kami memohon maaf. Namun, Jung Joon Young telah memutuskan untuk menghentikan semua pekerjaannya di luar negeri untuk segera kembali ke Korea, dan dia telah menyatakan bahwa dia bermaksud untuk secara aktif bekerja sama dengan penyelidikan polisi segera setelah dia kembali ke negara ini.

    Kami ingin meminta maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh masalah yang tidak menyenangkan ini.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwak

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!