[NEWS] "2 Days & 1 Night", “4 Wheeled Restaurant” , dan "Salty Tour" akan Menghapus Jung Joon Young Dari Acara Mereka

"2 Days & 1 Night", “4 Wheeled Restaurant” , dan "Salty Tour" akan  Menghapus Jung Joon Young Dari Acara Mereka


Jung Joon Young tidak akan lagi membintangi seluruh variety show nya.

Pada 12 Maret, tim produksi "2 Days & 1 Night." membagikan pernyataan berikut:

    Ini adalah pernyataan tim produksi "2 Days & 1 Night" tentang Jung Joon Young.

    Mempertimbangkan beratnya masalah ini, tim produksi telah memutuskan untuk menghentikan penampilan Jung Joon Young di "2 Days & 1 Night."

    Untuk dua episode yang telah menyelesaikan syuting, kami akan mengedit adegan yang menampilkan Jung Joon Young sebanyak mungkin.

    Kami meminta pengertian dari pemirsa.


Di tengah berita kepergian Jung Joon Young dari "2 Days & 1 Night," tvN "4 Wheeled Restaurant" &  "Salty Tour" telah merilis pernyataan menanggapi pertanyaan apakah bintang itu akan tetap di program.

Pada 12 Maret, agensi Jung Joon Young mengumumkan bahwa sang penyanyi, yang berada di Amerika Serikat syuting musim ketiga "4 Wheeled Restaurant," akan pergi di tengah syuting untuk kembali ke Korea dan bekerja sama dengan penyelidikan polisi .

Pernyataan stasiun tv adalah sebagai berikut:

    Kami memberi tahu Anda dari posisi produser tvN "4 Wheeled Restaurant" dan "Salty Tour"  terkait Jung Joon Young.

    "4 Wheeled Restaurant: Season 3" pada awalnya direncanakan sehingga Jung Joon Young akan berpartisipasi dalam syuting kami di LA dan Lee Min Woo akan berpartisipasi dalam syuting kami di San Francisco. Jung Joon Young kembali ke Korea setelah menyelesaikan semua syuting yang dijadwalkan untuk acara, jadi kami saat ini berada di tengah-tengah syuting di lokasi kami berikutnya, San Francisco, bersama dengan Lee Min Woo. Karena produser sepenuhnya memahami gravitasi masalah ini, mereka telah memutuskan untuk sepenuhnya mengedit semua rekaman Jung Joon Young.

    Produser "Salty Tour" telah mempertimbangkan gravitasi dari masalah ini, dan mereka telah memutuskan untuk menghapus Jung Joon Young dari "Salty Tour." Mulai sekarang, acara akan ditayangkan dengan semua rekaman diedit tanpa Jung Joon Young  .

    Kami meminta pemahaman pemirsa.

Jung Joon Young melakukan perjalanan ke Amerika Serikat pada 3 Maret untuk syuting "4 Wheeled Restaurant" bersama dengan Eric Shinhwa, Heo Kyung Hwan, John Park, dan koki Lee Yeon Bok. Namun, syutingnya dipersingkat oleh sebuah laporan berita pada 11 Maret yang menuduh bahwa dia telah berbagi rekaman video kamera tersembunyi dari aktivitas seksual dalam sebuah obrolan kelompok dengan selebriti pria lainnya.


Sr: soompi (1) (2)
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwak

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!