[NEWS] Jung Joon Young Dilaporkan Telah Terlibat Dalam Investigasi Untuk Video Kamera Tersembunyi Tahun Lalu


Pada 16 Maret, MBN melaporkan bahwa Jung Joon Young telah menjadi target investigasi tentang rekaman kamera tersembunyi dari Unit Investigasi Kejahatan Canggih Polisi Metropolitan Seoul  pada November 2018.

Penyelidikan 2018 berbeda dari penyelidikan pada 2016 ketika Jung Joon Young dituduh oleh mantan pacar penyerangan seksual. Dia kemudian menarik tuduhan itu.

Penyelidikan 2018 dimulai ketika Unit Investigasi Kejahatan  Canggih diberi tahu oleh seorang informan. Tuduhan itu dilaporkan melibatkan sejumlah korban perempuan dan lebih dari satu pelaku. Selain itu, dituduh bahwa para pelaku memaksa para korban perempuan untuk tidur dengan mereka dengan berjanji untuk membantu mereka menemukan karier di industri hiburan sebagai gantinya.

Namun, Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul menolak permintaan polisi untuk membuat surat perintah mencari dan menyita  untuk perusahaan pemulihan ponsel yang dilaporkan memiliki rekaman kamera tersembunyi. Polisi diberitahu bahwa mereka perlu melakukan penyelidikan lebih lanjut pada perusahaan, bukan hanya informan.

Ketika polisi pergi ke perusahaan, perusahaan memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki rekaman kamera tersembunyi tetapi tidak dapat menyerahkannya tanpa surat perintah. Polisi sekali lagi meminta surat perintah itu, tetapi kantor kejaksaan menolak.

Dilaporkan bahwa kantor kejaksaan menganggap kasus tersebut mirip dengan investigasi 2016 dan memutuskan bahwa surat perintah tidak diperlukan. Namun, wartawan MBN menunjukkan bahwa konteks dan jumlah korban sama sekali berbeda dalam kasus 2018.

Pada bulan Maret 2019, SBS telah melaporkan kemungkinan korupsi polisi dalam penyelidikan Jung Joon Young 2016. Menurut SBS, petugas kepolisian yang bertanggung jawab atas kasus ini telah meminta agar perusahaan forensik digital menyingkirkan ponsel Jung Joon Young, yang merupakan bukti kunci dalam kasus tersebut.

Jung Joon Young saat ini sedang diselidiki untuk merekam dan berbagi rekaman kamera tersembunyi dari tindakan seksual. Penyelidikan saat ini dimulai awal tahun ini ketika laporan muncul dari chatroomantara selebriti pria, CEO, dan non-selebriti yang meminta jasa prostitusi, berbagi rekaman kamera tersembunyi, berbicara tentang menyuap petugas polisi, dan banyak lagi.

Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!