[POJOK IDOL] Sisa 4 member B.A.P Berpisah Dengan TS Entertainment Setelah Memutuskan Untuk Tidak Memperbarui Kontrak


Keempat member yang tersisa dari B.A.P semuanya telah memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi TS Entertainment.

Pada tanggal 18 Februari, agensi membagikan berita di fan cafe resmi B.A.P dengan sebuah posting berjudul, "Pernyataan resmi tentang aktivitas masa depan B.A.P." Pernyataan mereka berbunyi sebagai berikut:

Halo. Ini adalah TS Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif TS Entertainment dengan member B.A.P Himchan, Daehyun, Youngjae, dan Jongup telah berakhir.

Dengan kontrak eksklusif yang dimiliki oleh member B.A.P Himchan, Daehyun, Youngjae, dan Jongup dengan TS Entertainment berakhir, kami telah mencapai kesepakatan bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak mereka dan sebaliknya akan menemukan jalan mereka sendiri.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans Korea dan internasional yang telah mengirimkan cinta mereka kepada member B.A.P Himchan, Daehyun, Youngjae, dan Jongup, dan kami harap kalian akan terus mendukung mereka di masa depan.

Terima kasih.

Dengan pengumuman ini, keenam member B.A.P kini telah berpisah dengan TS Entertainment setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Para member memiliki kontrak yang berakhir pada tanggal yang berbeda, yang menyebabkan kepergian yang berturut-turut dari agensi. Pertama, diumumkan pada Agustus 2018 bahwa Bang Yong Guk akan meninggalkan agensi, dengan Zelo mengikuti pada Desember 2018.

Semoga yang terbaik untuk seluruh member B.A.P untuk seluruh aktifitas mereka di masa depan!

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!