[POJOK IDOL] N.Flying Berbagi Kegembiaraan dan Rasa Syukur Karena “Rooftop” Masuk dalam Tangga Lagu Top 100 di Melon

N.Flying Berbagi Kegembiaraan dan Rasa Syukur Karena “Rooftop” Masuk dalam Tangga Lagu Top 100 di Melon


N.Flying “Rooftop” telah membuat peningkatan yang impresif di tangga lagu!

Lagu title terbaru grup ini dirilis tanggal 2 Januari lalu. Melon menyediakan peringkat tangga lagu real-time hingga no. 100 dan peringkat tangga lagu harian hingga no. 1000. Awalnya “Rooftop” tidak masuk ke dalam top 1000 tangga lagu harian Melon.

Namun, pendapat tentang lagu ini mulai menyebar, dan lagu ini mulai meningkat sedikit demi sedikit di tangga lagu harian, akhirnya menduduki posisi No, 365 pada tanggal 14 Januari lalu di tangga lagu harian.

Kemudian pada tanggal 17 Februari pukul 12 a.m. KST, lagu ini masuk top 100 tangga lagu real-time Melon untuk pertama kalinya pada posisi no. 97.


Dia kemudian naik lebih jauh pada pukul 1 a.m. KST dan memuncak pada no. 71.


Leader band Lee Seung Hyub, yang menulis lagu ini, menulis di Instagram untuk mengungkapkan rasa syukurnya.

Postingannya berisi sebagai berikut:

Hariku terasa penuh karena banyak orang memberikan banyak rasa cinta kepada lagu ini, namun sekarang dengan adanya respons yang ditunjukkan di tangga lagu, aku tidak tahu harus merasa bagaimana..
Di satu sisi, aku merasa bangga dan bahagia karena rasanya seperti N.Flying bisa benar-benar tumbuh lebih sebagai sebuah band dan bahwa kisahku dapat menerima meskipun hanya sedikit saja pengakuan.
Bagi sebagian orang, ini mungkin tidak terlihat seperti sebuah masalah besar, namun sekeras aku telah bekerja, aku akan menganggapnya sebagai tanda untuk bekerja lebih keras lagi.
Aku tidak akan serakah dan bekerja lebih keras selangkah demi selangkah untuk N.Fia (nama fan club N.Flying) kami dan member kami.
Terima kasih banyak, N.Fia.




A post shared by 이승협 (@sssn9_zzzn9) on


Para member juga membagikan kegembiraan mereka dengan masing-masing mengunggah foto mereka membuat bintang dengan tangan mereka bersama manajer mereka. Yoo Hwe Seung menulis, “Ayo bekerja lebih keras, hwaiting (fighting)!!”



Selamat kepada N.Flying! Semoga ke depannya lebih sukses lagi ya... Bagi yang penasaran lagunya, bisa coba tonton MV mereka berikut ya... Kwik sih suka lagunya, liriknya juga cute banget...


Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!