[POJOK SELEB] Joo Ji Hoon Menjelaskan Alasan Memilih “The Item” sebagai Proyek Kembalinya ke Layar Kaca

Joo Ji Hoon Menjelaskan Alasan Memilih “The Item” sebagai Proyek Kembalinya ke Layar Kaca

Joo Ji Hoon menjelaskan mengapa dia memilih drama baru MBC “The Item” untuk kembali ke layar kaca setelah sekian lama.

Drama ini adalah blockbuster fantasi yang menceritakan kisah dua orang dengan nasib buruk yang berusaha untuk mengungkapkan rahasia dari benda misterius dengan kekuatan gaib. Joo Ji Hoon akan memainkan peran Kang Gon, seorang jaksa adil yang menentang arahan atasannya dan melaporkan korupsi internal.

Untuk pertama kalinya dalam empat tahun, sang aktor akan kembali ke layar kaca. Sebelum premiere drama ini, Joo Ji Hoon menjelaskan lebih rinci mengenai karakter barunya. Sang aktor berkata, “Kang Gon adalah jaksa yang kuat dan independen. Dia bertarung demi keadilan, dan dia sering terlibat masalah karenanya. Namun, dia tidak menyerah.” Dia melanjutkan, “Karakter ini menarik perhatianku karena dia terlihat seperti orang yang bertanggungjawab.”

Joo Ji Hoon kemudian menjelaskan mengapa dia memilih “The Item” untuk kembali ke layar kaca. Sang aktor berkata, “Drama ini menawarkan banyak hal dengan topik baru dan efek visual. Meskipun merupakan blockbuster, drama ini masih berisi material yang membuat orang-orang bisa berhubungan dengan orang-orang seperti keadilan dalam masyarakat dan cinta kepada keluarga dan umat manusia.”

Karena drama ini melibatkan benda-benda dengan kekuatan gaib, dibutuhkan kreativitas. Joo Ji Hoon berkomentar, “Aku harus sering bertemu dengan sutradara kami untuk mendiskusikan naskah dan juga berbagai adegan dan karakterku. Selama proses tersebut, aku bisa mendapatkan ide-ide konkrit tentang bagaimana menggambarkan karakterku dalam setiap adegan.”

Terakhir, Joo Ji Hoon membagikan harapannya terhadap drama. Sang aktor berkata, “Aku syuting drama ini dengan harapan bahwa penonton akan menikmatinya. Aku harap drama ini adalah sesuatu yang kalian bisa diskusikan dengan bebas bersama orang-orang di sekitar kalian.”

Siapa yang sudah gak sabar nonton Joo Ji Hoon di drama lagi??? “The Item” akan tayang perdana pada tanggal 11 Februari pukul 10 p.m. KST.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!