[NEWS] C Jamm Diduga Dianiaya oleh Sekelompok Orang + C Jamm juga Dilaporkan atas Kasus Penganiayaan


Rapper C Jamm berencana untuk mengambil tindakan hukum sebagai korban penyerangan kelompok.

Pada tanggal 14 Januari, perwakilan hukum sang rapper mengatakan pada Star News, “Pada tanggal 19 Desember 2018 di Itaewon, C Jamm diserang oleh sekelompok orang yang berisi paling banyak lima orang.”

Berdasarkan perwakilan hukum C Jamm, pertengkaran dimulai antara C Jamm dengan individu lain di tempat umum, setelah itu dia diduga menjadi korban penyerangan kelompok. Rincian dari penyerangan terhadap C Jamm termasuk, berdasarkan pengacara, mencekik dan memukul wajah. “C Jamm pergi ke rumah sakit setelahnya untuk mendapatkan perawatan dan didiagnosa dengan dua minggu periode pemulihan.”

“Setelah kita menyelidiki, menentukan penyerang, dan mengumpulkan bukti, kami akan mengajukan tuntutan kepada mereka yang bisa kami pastikan melakukan penyerangan.”

Perwakilan hukum menambahkan bahwa C Jamm berusaha menemukan penyelesaian damai atas masalah ini dengan menawarkan untuk membayar biaya rumah sakin kepada seseorang yang terluka dalam pertengkaran tersebut. “Namun,” ujar sang pengacara, “orang tersebut menolak tawaran tersebut dan meminta penyelesaian sebesar puluhan juta won (10 juta won sekitar $8,900), jadi C Jamm terpaksa untuk mengambil jalur hukum.”

Pihak C Jamm juga menyatakan bahwa ada kemungkinan besar gugatan balik.

Di sisi lain, ada berita bahwa C Jamm digugat atas penganiayaan bulan lalu.

Berdasarkan pihak kepolisian, 'A', seorang pria berusia 20 tahunan, minum bersama 4 orang temannya di sebuah klub di Itaewon sekitar pukul 3 a.m tanggal 9 Desember lalu. Dia diserang oleh C Jamm, yang sedang mabuk dan menari di atas meja, dan mendapatkan luka yang membutuhkan 4 minggu untuk pulih sepenuhnya.

Berdasarkan 'A', C Jamm menari di atas meja dan memercikkan air kepada 'A' dan teman-temannya. Teman 'A' berbisik pada C Jamm untuk tidak mencipratkan air kepada mereka, dan C Jamm marah dan menamparnya. 'A' mencoba menghentikan pertengkaran, dan C Jamm memukul wajah 'A'. Dia mematahkan hidung A dan merobek kulit di bawah mata 'A'.

C Jamm telah ditangkap setelah mengisap ganja bulan Mei tahun lalu. Dia dibebaskan dengan 2 tahun masa percobaan dan 1 tahun dan 6 bulan masa tahanan penjara jika masa percobaan dilanggar. Ironisnya, C Jamm memposting di Instagramnya pada tanggal 2 lalu, "Aku akan mengeluarkan 3 album tahun ini. Jika aku tidak masuk penjara."

Hmm.... Masih masa percobaan sudah ada kasus... Kita tunggu update berita proses tuntutan ini ya...

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!