[POJOK SELEB] Chani SF9 Tentang Bagaimana Dia Bereaksi Terhadap Adegan Ciuman Dengan Kim Bo Ra Di “SKY Castle”

Chani SF9 Tentang Bagaimana Dia Bereaksi Terhadap Adegan Ciuman Dengan Kim Bo Ra Di “SKY Castle”




Chani SF9 , yang telah menerima pujian untuk penampilannya di "SKY Castle," JTBC, hadir dalam majalah @ star1 edisi Februari.

Chani memainkan peran Hwang Woo Joo dalam drama, dan berkata, "Aku sedikit mirip dengan Woo Joo dalam hal aku cerdas dan energik ketika aku bersama teman-temanku, tetapi ketika aku di SMA, aku banyak tidur. Aku bahkan mendapat masalah karena tertidur [di kelas] di atas buku terbuka. ”

Aktor pemula ini mengatakan dia berpikir banyak tentang bagaimana dia bisa memerankan Woo Joo, seorang siswa sempurna yang tumbuh di bawah orang tua yang ideal. "Aku ingin menunjukkan karakter yang realistis, tetapi karismatik, tapi aku pikir aku tidak bisa, jadi aku agak menyesal."



Pada adegan ciumannya dengan aktris Kim Bo Ra dalam drama, dia berkata, "Aku tidak pernah tiba-tiba dicium dalam hidupku, jadi aku benar-benar bingung. Meskipun itu adalah adegan yang dituangkan dalam naskah, aku malu dan bingung. ”

Dia menambahkan bahwa member SF9 lainnya benar-benar kecanduan drama. "Mereka bertanya kepadaku tentang apa yang akan terjadi, tetapi aku telah mengatakan kepada mereka untuk  menonton saja dan menemukan jawabannya."

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!