[POJOK SELEB] Yoon Ji Sung Berbagi Bagaimana Ia Menghadapi Stres dan Kesulitan

Yoon Ji Sung Berbagi Bagaimana Ia Menghadapi Stres dan Kesulitan




Yoon Ji Sung memamerkan sisi dirinya yang lebih dewasa dan matang untuk pemotretan solo pertamanya sejak akhir promosi Wanna One.

Foto hitam putih di majalah 'Elle'  menampilkan Yoon Ji Sung  yang  natural, menawan, serta perubahan dari sosoknya sebagai Wanna One.

Tentang memulai promosi solonya, Yoon Ji Sung berbagi, "Agak canggung. Ketika kami berpromosi bersama, kami bisa mengandalkan satu sama lain dan berbagi saran, tetapi sekarang aku harus melakukan semuanya sendiri. Tentu saja, aku '  juga menantikannya. Sangat menyenangkan memiliki masukan aktif ke arahku melalui preferensiku sendiri, dan melihat bagaimana preferensi itu berpengaruh. "


Sang idol kemudian ditanya tentang kesulitan debutnya pada usia yang lebih tua. "Kamu harus menemukan alasanmu sendiri untuk terus berjalan, aku pikir itu sangat penting. Bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, dan kamu mendengar hal-hal buruk, kamu harus dapat membenarkan dirimu dengan mengatakan, 'Aku menyukai diriku seperti aku [apa adanya].' Bagiku, keluarga, teman, dan penggemar yang mencintaiku tanpa syarat adalah alasan dan pembenaran ku," jawabnya.

sr: Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!