[POJOK SELEB] Yang Se Jong Berbicara Tentang Naskah Bagus Dan Penampilannya Dalam “Coffee Friends”

Yang Se Jong Berbicara Tentang Naskah Bagus Dan Penampilannya Dalam “Coffee Friends”




Yang Se Jong baru-baru ini bersama dengan majalah fesyen Elle dalam pemotretan untuk kampanye Good Read, sebuah kampanye buku yang mendukung anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

Aktor ini memilih novel penulis Italia Alessandro Baricco "Questa Storia" sebagai buku kampanyenya. Dia bahkan membaca satu bagian dari buku di pemotretan dengan suasana liris dan lembut.


Dalam sebuah wawancara yang menyertainya, Yang Se Jong berbicara tentang naskah dan variety show “Coffee Friends.” Dia berbagi, “Buku yang bagus seperti buku yang bagus. Ketika aku membacanya, itu memurnikan aku. Skenario yang aku lakukan dalam perjalanan sangat bagus sehingga aku bahkan menangis di pesawat. ”

Saat ini, Yang Se Jong muncul di "Coffee Friends" di tvN. Ketika ditanya tentang pengalamannya di acara itu, dia berkata, "Itu benar-benar menyenangkan. Waktu berlalu karena aku bersama orang-orang baik. Tim produksi tidak memintaku untuk melakukan apa pun, jadi aku pikir aku hanya menunjukkan diriku apa adanya. "

Hasil dari Good Read Campaign akan disumbangkan untuk mendukung pendidikan dan makanan sekolah untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah, dan buku-buku kampanye akan dijual di internet dan toko buku offline mulai dari 18 Januari.

Yang Se Jong juga telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama dalam drama sejarah baru yang akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!