[POJOK IDOL] Subin Dal Shabet Menjelaskan Bahwa Mereka Belum Bubar

Subin Dal Shabet Menjelaskan Bahwa Mereka Belum Bubar




Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah @ star1, Subin Dal Shabet mengungkapkan bahwa dia dan member grupnya telah berbicara tentang kemungkinan kembalinya grup.

Subin, yang akan membuat comeback solo pada bulan Februari dengan lagu barunya "Ketchup," saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan perilisannya. Sang penyanyi secara pribadi memimpin dalam memproduksi dan merancang banyak elemen dari comeback-nya, termasuk konsep album dan video musik.

Member Dal Shabet ini dengan rendah hati berkomentar, "Ini lebih merupakan keberanian daripada kepercayaan diri yang memungkinkanku untuk berpromosi solo. Aku pernah mendengar orang berkata, 'Apa gunanya bekerja begitu keras untuk membuat musik yang tidak ada yang tertarik mendengarnya?' Tapi bisa membuat musik yang aku sukai adalah caraku menantang diriku sendiri. "


 Dal Shabet  Belum BubarMengomentari betapa terlibatnya dia dalam proses produksi, Subin mengenang, "Aku menyiapkan pakaian dan menegosiasikan lokasi syuting untuk video musik, dan aku bahkan menyiapkan makanan untuk staf." Pengalaman itu tampaknya membuka mata  penyanyi yang satu ini, yang mengaku, "Aku pikir aku telah melalui banyak hal selama delapan tahun bekerja [sebagai idol], tetapi ternyata aku seperti tanaman di rumah kaca [selama itu]."


Subin juga terus mengklarifikasi bahwa meskipun dia dan dua member Dal Shabet lainnya meninggalkan Happyface Entertainment pada tahun 2017, grup tersebut belum bubar.

"Banyak orang bertanya apakah Dal Shabet telah bubar, tapi kami belum," kata Subin. "Bahkan pada Tahun Baru kita berkumpul, member [Dal Shabet] yang lain dan aku berbicara tentang bagaimana kita ingin berkumpul dan berpromosi sebagai grup mulai sekarang."

Subin juga menyebutkan bahwa ia akan senang tampil dengan teman-teman satu grupnya selama promosi mendatang, membenarkan bahwa ikatan dalam grup masih kuat seperti sebelumnya.

Setelah meninggalkan Happyface Entertainment bersama sesama grup Dal Shabet Serri dan Ah Young pada Desember 2017, Subin keluar untuk menandatangani kontrak dengan Keyeast pada Februari tahun lalu.



sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!