[POJOK DRAMA] Lee Dong Wook Memilih "Touch Your Heart" Karena Yoo In Na

Lee Dong Wook Memilih Touch Your Heart Karena Yoo In Na




Dalam sebuah wawancara untuk tvN "Touch Your Heart," yang tayang perdana pada 6 Februari, Lee Dong Wook berbicara tentang mengapa ia memilih drama sebagai proyek berikutnya.

"Touch Your Heart" adalah tentang percintaan yang dimulai ketika aktris papan atas Korea, Oh Yoon Seo (Yoo In Na), bertemu dengan pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) di sebuah firma hukum.

Lee Dong Wook mengatakan kepercayaannya pada orang-orang yang bekerja dengannya adalah alasan mengapa ia memilih drama ini. “Sutradara Park Jun Hwa memberiku banyak dorongan saat dia memberikan peran Kwon Jung Rok kepadaku. Secara khusus, dia mengatakan kepadaku untuk menemukan kenyamanan dan kebahagiaan melalui 'Touch Your Heart,' dan komentar itu benar-benar membuatku tertarik. "

Aktor itu juga mengatakan lawan mainnya Yoo In Na berperan dalam keputusannya untuk bergabung dengan drama. "Salah satu alasan mengapa aku memilih drama ini adalah karena kenyamanan dan kepercayaanku dalam bekerja dengan Yoo In Na."


 Yoo In Na alasan Lee Dong Wook Memilih Touch Your Heart


Tentang reuni dengan Yoo In Na setelah popularitas mereka sebagai pasangan malaikat pencabut nyawa  dan Sunny di drama tvN "Goblin," kata Lee Dong Wook, "Kami akan mencoba untuk menunjukkan jenis chemistry yang berbeda [dari 'Goblin']." tetapi pengalaman bekerja bersama mereka adalah keuntungan. “Terima kasih kepada Yoo In Na, dari pembacaan naskah hingga sekarang, kami telah dapat syuting dengan sangat nyaman. Yoo In Na sangat teliti, jadi dia menangkap hal-hal yang aku lewatkan dan membantu mengisi kekosongan. Dia banyak membantuku. "

Menjelaskan karakternya lebih detail, Lee Dong Wook berkata, “Jung Rok adalah pengacara yang perfeksionis dan memiliki sisi tajam baginya. Dia tidak tertarik berkencan, dan batas antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya sangat jelas. Bagi yang lain, dia tampak seperti orang yang kaku yang tidak peduli dengan apa pun selain bekerja, tetapi pada kenyataannya, dia adalah orang yang sangat hangat, ” ia mengatakan bahwa perubahannya dalam drama akan menyenangkan untuk ditonton.

Karakternya hanya sekitar 30 persen cocok dengan kepribadian aslinya, kata Lee Dong Wook. “Kecintaan Jung Rok terhadap pekerjaannya mirip denganku, tapi aku tidak setertutup dia, jadi aku pikir kecocokan kita sekitar 30 persen.”

Lee Dong Wook mengatakan dia bekerja keras sehingga dialog tentang hukum karakternya disampaikan dengan baik, dan nada serta reaksi dia sebagai karakternya dapat dipercaya dan akurat. "Aku pikir aku akan dapat menunjukkan kepada semua orang sesuatu yang baru."

"Touch Your Heart" akan ditayangkan pada 6 Februari pukul 9:30 malam KST di tvN.



sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!