[POJOK IDOL] Bae Jin Young Mengenang Aktivitasnya Sebagai Member Wanna One Dan Membagi Rencana Masa Depan




Bae Jin Young pemotretan solo konsep Perjalanan menuju kedewasaan yg berbunga-bunga



Bae Jin Young mengambil bagian dalam pemotretan solo pertamanya untuk majalah  “Allure Korea” edisi Februari di mana ia mengambil konsep Perjalanan menuju kedewasaan yg berbunga-bunga. Dalam wawancara yang menyertainya, ia berbagi pemikirannya tentang mengakhiri kegiatannya dengan Wanna One dan memulai karir baru.
 Bae Jin Young Mengenang Aktivitasnya Sebagai Member Wanna One Dan Membagi Rencana Masa Depan

Dia mulai dengan melihat kembali promosinya dengan Wanna One. Dia berkata, “Aku benar-benar berterima kasih kepada Wannable (fan club Wanna One). Aku  ingin memberi tahu member dan staf agensi bahwa mereka telah bekerja keras. Itu bukan akhir; ini hanya permulaan baru jadi aku akan bekerja lebih keras untuk mengembalikan semua dukungan yang aku terima sampai sekarang. "

 Bae Jin Young Mengenang Aktivitasnya Sebagai Member Wanna One

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang tidak tinggal di asrama Wanna One lagi, dia menjawab, “Aku  merasa seperti baru saja kehilangan 10 saudara sekaligus sehingga terasa sepi dan membosankan. Seperti yang diduga, hidup secara terpisah telah membuatku menyadari betapa aku menghargai mereka. Ruang tamu kami selalu penuh sesak dengan member, tetapi sekarang tidak ada seorang pun di sana ketika aku bangun dan menuju ke ruang tamu. "
 Bae Jin Young Membagi Rencana Masa Depan

Terakhir, ia membagikan harapannya untuk kembali ke fansnya sesegera mungkin tahun ini dengan mengatakan, "Pada tahap ini aku tidak bisa mengatakan apa pun secara detail, tetapi aku sedang bersiap-siap. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang berbagai genre dan penampilan musik. Aku akan bekerja keras untuk terus tumbuh dan menjadi seniman yang stabil. "


Sementara itu, kegiatan terakhir Wanna One bersama akan menjadi konser terakhir mereka "Therefore," yang akan diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul dari 24 hingga 27 Januari. Para member kemudian masing-masing akan mengambil jalan mereka sendiri dan mempersiapkan berbagai kegiatan baru mereka.



sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!