[NEWS] Kementerian Pendidikan Membatalkan Gelar Pendidikan Doojoon, Junhyung, Kikwang, Hyunseung, Sungjae, Eunkwang, dan Choo Ga ​​Yeol

 Kementerian Pendidikan Membatalkan Gelar Pendidikan  Doojoon, Junhyung, Kikwang, Hyunseung, Sungjae, Eunkwang, dan Choo Ga ​​Yeol


Universitas Dongshin dinyatakan bersalah memberikan perlakuan istimewa kepada  Kikwang, Junhyung, Doojoon Highlight, Hyunseung B2ST, Eunkwang, Sungjae BTOB, dan penyanyi senior Choo Ga ​​Yeol.

Kementerian Pendidikan mengadakan dengar pendapat mereka di Universitas Dongshin dan Universitas Busan Kyungsang pada tanggal 14. Selama audiensi, Universitas Dongshin mengakui bahwa para siswa selebriti ditandai hadir meskipun mereka tidak berada di kelas dengan mengikuti aktivitas siaran sebagai kehadiran. Namun, tidak ada peraturan untuk hal itu sebelum 2015, atau peraturan apa pun yang sebagai tanda kehadiran (mengikuti mata kuliah) oleh siswa dengan cara lain. Kementerian Pendidikan memutuskan bahwa kehadiran mereka tidak dapat diterima.

Choo Ga ​​Yeol khususnya mengajar sebagai profesor meskipun dia tidak memiliki gelar sarjana. Waktunya untuk menghadiri kelas kuliah yang seharusnya telah tumpang tindih dengan jadwal kuliahnya, dan dia tidak mungkin berada di kelas. Dia tidak hanya akan kehilangan gelar, tetapi juga statusnya sebagai profesor.

Kementerian Pendidikan telah memutuskan untuk membatalkan gelar pendidikan seluruh ke- 7 siswa. Universitas itu sendiri telah diminta untuk memberikan hukuman berat kepada 1 siswa, hukuman ringan untuk 9 siswa, dan peringatan untuk 6 siswa.

sr: Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!