[POJOK SELEB] Hong Yoon Hwa Dan Kim Min Ki Menikah Setelah 9 Tahun Berkencan




Hong Yoon Hwa Dan Kim Min Ki Menikah Setelah 9 Tahun Berkencan




Hong Yoon Hwa dan Kim Min Ki telah resmi menikah!

Pada 17 November, pasangan ini berbagi pemikiran mereka pada konferensi pers sebelum pernikahan mereka.

Kim Min Ki memulai, “Aku memiliki pola pikir untuk memulai lagi hari pertama setelah hari ini.” Hong Yoon Hwa menambahkan, “Ketika kami pertama kali mulai berkencan, Aku tidak memiliki pemikiran tentang pernikahan, tetapi saat ini datang begitu cepat. Aku senang bahwa kita akan bangun sebagai suami dan istri mulai besok pagi. Kami saling bertemu setiap hari, tetapi tampaknya berbeda sekarang. ”
Pasangan Komedian Menikah Setelah 9 Tahun Berkencan

Tentang malam mereka sebelum pernikahan, Kim Min Ki berkata, “Aku tidur lebih nyenyak dari yang Aku pikir dan bangun dengan pikiran yang bahagia. Aku bahagia sepanjang hari ini. "Hong Yoon Hwa mengungkapkan," Aku memiliki mimpi yang bagus. Aku bertanya-tanya apakah Aku harus membeli tiket lotere, tetapi Aku tidak membeli tiket lotere dan memutuskan untuk berangkat hari ini untuk keberuntungan. ”


Kedua komedian bertemu di SBS "People Looking for a Laugh" . Mereka berkencan selama hampir sembilan tahun sejak April 2010 dan mengonfirmasi hubungan mereka dengan publik pada tahun 2011. "Hubungan kami diumumkan kepada banyak orang tidak lama setelah kami mulai berkencan," kata Hong Yoon Hwa. “Banyak orang di sekitar kami memberi selamat kepada kami dan mendukung kami, jadi Aku berterima kasih. Berita tentang pernikahan kami juga dipublikasikan dengan cepat. Ada orang-orang yang mengira kami menikah sepanjang tahun ini. ”

Hong Yoon Hwa Dan Kim Min Ki Menikah Akhirnya menikah

Dia melanjutkan, “Aku berterima kasih banyak orang tertarik setelah artikel itu diterbitkan dengan cepat. Mulai sekarang, kita akan menjadi dua orang yang memiliki pengaruh baik dan memberi kebahagiaan. Aku juga menerima banyak direct message dari orang yang tidak saya kenal di media sosial. Terima kasih banyak."


Ini menjadi topik panas bahwa Hong Yoon Hwa kehilangan 30 kilogram berat badannya untuk pernikahannya. Dia berkomentar, “Aku mencoba menurunkan berat badan sesuai dengan pakaianku, tetapi sulit untuk menahan diri dari makan apa yang ingin Aku makan. Diet sangat sulit. Aku tidak bisa makan makanan enak, memperhatikan apa yang Aku makan, dan berolahraga lebih dari empat kali seminggu. Aku mendapatkan stres, tetapi Aku mendapat pemeriksaan fisik dan tubuh ku menjadi lebih sehat. Ketika Aku membuka mataku di pagi hari, tubuhku terasa lebih ringan, dan Aku merasa segar. Aku merasa lebih nyaman saat tidur, jadi rasanya Aku menjadi lebih sehat. ”

[POJOK SELEB] Komedian Hong Yoon Hwa yang Berat Badannya Telah Turun 30Kg berbagi Foto Prewedding

Pasangan komedian terkenal Hong Yoon Hwa dan Kim Min Ki terlihat sangat bahagia dengan foto prewedding mereka! Sebelumnya, komedian Hong Yoon Hwa mengumpulkan banyak perhatian karena berhasil menurunkan 30 kg untuk mempersiapkan pernikahannya, dan sekarang karena keberhasilan dietnya, dia terlihat benar-benar memukau dan percaya diri dalam foto untuk pernikahan di samping tunangannya!

Hong Yoon Hwa Turun 30 kg untuk menikah dengan Kim Min Ki Pasangan itu juga berbagi cerita di balik layar tentang proposal lamaran mereka. Kim Min Ki berkata, “Setelah mencoba gaun pengantin, Aku menyiapkan sebuah acara di sebuah kafe. Kami berdua berada dalam lautan air mata. ” Hong Yoon Hwa menjelaskan,“ Aku akan melakukan acara khusus hari itu jadi Aku meminta bantuan teman-teman dan menyiapkan perlengkapan acara. Aku melihat banyak orang melamar dengan pesta rumah dan terlihat cantik, jadi Aku melakukan itu. Tapi dia akhirnya melakukan [acara] di pagi hari, dan Aku melakukan satu pada sore hari. Kami tidak tahu. ”


Pasangan Komedian Hong Yoon Hwa Dan Kim Min Ki MenikahKetika ditanya tentang rencana keluarga mereka, Hong Yoon Hwa menjawab, “Kami belum memutuskan. Jika kita punya anak, kita akan berbahagia. Jika tidak, maka kita berdua akan hidup bersama. Untuk saat ini, kami tidak memiliki rencana untuk anak. ” Kim Min Ki menjelaskan,“ Daripada merencanakan untuk anak, kami ingin memiliki waktu di antara kami sendiri untuk sementara waktu. Kami hidup terpisah sampai sekarang, jadi kami ingin menikmati bulan madu kami dan kemudian memikirkan rencana masa depan kami sesudahnya. ”


Hong Yoon Hwa Dan Kim Min Ki Menikah Dia menyimpulkan, “Aku ingin menjadi suami yang dapat dipercaya. Aku akan mencoba yang terbaik setiap hari untuk kebahagiaan. Aku yakin kita akan hidup bahagia. Aku tidak akan mengecewakannya dan kami akan bahagia sampai kami mati. ” Hong Yoon Hwa menyatakan,“ Aku akan menjadi istri yang lebih cantik dari kemarin dan istri yang bijaksana yang bekerja keras. Kami mungkin berkelahi dan memiliki masalah, tetapi kami akan hidup bahagia. ”



Kim Min Ki dan Hong Yoon Hwa menikah pada 17 November pada jam 6 sore. KST dalam upacara pernikahan tanpa seorang pemimpin pernikahan. Yang Se Hyung adalah pembawa acara untuk bagian pertama dan Kim Young Yi untuk paruh kedua upacara. Ko Yoo Jin Flower dan Kim Kyung Rok V.O.S menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan. Pasangan itu akan pergi ke Hawaii pada akhir Desember untuk berbulan madu dan tinggal bersama di wilayah  Mangwon di Seoul.

Selamat untuk keduanya!!!

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!