[POJOK SELEB] Choi Jin Hyuk Terluka Di Lokasi Syuting "The Last Empress"

 Choi Jin Hyuk  Terluka Di Lokasi Syuting The Last Empress



Choi Jin Hyuk telah mengalami cedera saat syuting drama mendatangnya "The Last Empress."

Pada 19 November, diberitakan bahwa sang aktor terluka ketika syuting adegan action, dan bahwa dia  segera dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

Sumber dari agensinya G-Tree Creative menyatakan, “Ada kecelakaan saat syuting adegan action yang mengakibatkan Choi Jin Hyuk terluka. Dia menderita luka sekitar enam hingga tujuh sentimeter di atas salah satu matanya yang membutuhkan 30 jahitan. Dia telah menerima perawatan yang diperlukan, dan saat ini sedang dipantau dan mengompresnya dengan es di area tersebut untuk mengurangi pembengkakan. "

Untungnya, itu bukan cedera besar tetapi agensinya telah menyatakan bahwa mereka akan memantau kondisinya. Keputusan akhir belum dibuat mengenai apakah ia akan menghadiri konferensi pers untuk "The Last Empress," yang akan berlangsung pada 20 November. Agensinya menyatakan, "Itu akan tergantung pada kondisinya ketika dia bangun besok. Hanya setelah melihat bagaimana dia kemudian kita dapat berbicara tentang dia melanjutkan syuting dan menghadiri konferensi pers. ”


"The Last Empress" dijadwalkan untuk tayang perdana di SBS pada 21 November pukul 10 malam.

[UPDATE]
Pada 20 November, seorang sumber dari agensi sang aktor menyatakan, “Choi Jin Hyuk akan menghadiri konferensi pers untuk'The Last Empress' SBS yang berlangsung hari ini. Dia terus menerus mengompres [cederanya], dan untungnya telah membaik. ”


sr: Soompi (1), (2)
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!