[POJOK SELEB] Lee Jong Suk Akan Bintangi Drama Romantic Comedy Pertamanya




Lee Jong Suk telah mengumumkan bahwa ia akan membintangi Serial komedi romantis terbaru tvN!

Pada tanggal 28 September, sang aktor menegaskan bahwa ia akan muncul di drama mendatang "Romance Supplement" ,  menandai peran komedi romantis pertamanya sejak debutnya delapan tahun lalu.

"Romance Supplement" akan mengikuti kisah  kehidupan karyawan yang bekerja di perusahaan penerbitan. Lee Jong Suk akan dibintangi sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis brilian yang juga pemimpin redaksi termuda perusahaan.

Drama ini akan Sutradarai oleh Lee Jung Hyo, sutradara di balik "Life on Mars" dan "The Good Wife" dari tvN dan ditulis oleh Jung Hyun Jung, penulis naskah di balik seri "I Need Romance".

Lee Jong Suk berkomentar, “Saya adalah  penggemar karya penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Lee Jung Hyo, jadi saya senang bisa bekerja sama dengan mereka.”

Dia menambahkan, “Saya juga sangat bersemangat untuk mengambil genre komedi romantis untuk pertama kalinya. Karena ['Romance Supplement'] memiliki tekstur yang sangat berbeda dari drama yang saya ambil di masa lalu, saya pikir saya akan dapat menunjukkan sisi baru diri saya yang berbeda dari apa yang saya tunjukkan sampai sekarang."

"Romance Supplement" saat ini diperkirakan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan.

Apakah Pembaca setia BEBEK-Kp0 bersemangat untuk melihat Lee Jong Suk dalam komedi romantis untuk pertama kalinya? Bakal kayak apa nih Dramanya ? 

Sumber ; Soompi

Trans&Rewrite: BEBEK-Kpo

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!