[POJOK SELEB] Joo Ji Hoon Dikonfirmasi untuk Membintangi Drama Pertamanya dalam 3 Tahun


Joo Ji Hoon akan membintangi drama pertamanya dalam tiga tahun.

Serial Senin-Selasa MBC pertama di tahun 2019 yang telah dijadwalkan adalah “Item” (judul sementara), yang akan menjadi blockbuster fantasi yang menceritakan kisah dua orang mengungkap rahasia benda (item) sehari-hari yang memiliki kekuatan supernatural. Drama ini akan diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama di Kakao Page.

“Item” akan ditulis oleh Jung Yi Do, yang dipuji atas karyanya dalam OCN “Save Me.” Proyek ini disutradarai oleh PD Kim Sung Wook, yang turut memimpin bersama drama “Goodbye Mr. Black” dan drama satu babak “House, Mate.”

Joo Ji Hoon akan mengambil peran utama pria Kang Gon, karakter yang sebelumnya dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung. Kang Gon adalah seorang jaksa dan merupakan karakter yang adil, bersemangat, lembut namun kuat. Dia memepertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan keponakannya Da In, yang dia hargai lebih dari nyawanya sendiri, dan dia melemparkan dirinya ke dalam misteri dari benda-benda supernatural.

Sang aktor fokus mengembangkan karir filmnya dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2018, dia merupakan bagian dari dua film hits “Along with the Gods: The Last 49 Days” dan “The Spy Gone North.” Dia juga memiliki film lain yang dijadwalkan untuk rilis bulan Oktober, dimana dia akan memainkan peran sebagai Kang Tae Oh, seorang oembunuh yang mengaku melakukan pembunuhan tambahan ketika berada di penjara.

“Item” akan menjadi drama pertama Joo Ji Hoon dalam tiga tahun sejak drama Mask di tahun 2015, dan dijadwalkan untuk tayang bulan Januari 2019.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!