[POJOK VARSHOW] Variety Show Baru B.A.P yang Akan Datang Membatalkan Semua Promosi


Setelah B.A.P Himchan diselidiki atas kasus pelecehan seksual pada tanggal 9 September, reality show mendatang “B.A.P’s Traince” telah merilis pernyataan resmi terkait program tersebut.

Pada tanggal 10 September, perwakilan dari stasiun broadcast FashionN berkata, “Saat ini, kami tidak sedang berdiskusi untuk mengubah jadwal acara. Karena tayangan pertama akan segera tayang, pada tanggal 12 [September], tidak mudah untuk membuat keputusan atas permasalahan ini. Kami berencana untuk mendiskusikannya hari ini.”

“Namun,” perwakilan tersebut melanjutkan, “kami telah membatalkan semua promosi yang dijadwalkan atas program tersebut.”

FashionN juga mengungkapkan bahwa mereka telah menghubungi pihak agensi B.A.P mengenai ketentuan kontrak mereka. Perwakilannya berkomentar, “Untuk saat ini, kami telah mengirim materi kepada TS Entertainment mengenai kontrak program. Kami saat ini sedang menunggu tanggapan dari mereka.”

Pihak broadcast menyatakan bahwa mereka akan menyediakan informasi lebih rinci setelah mereka menerima tanggapan dari TS Entertainment.

“B.A.P’s Traince,” yang saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana tanggal 12 September, adalah variety show yang akan menampilkan keenam member B.A.P bekerja bersama untuk menciptakan game virtual reality (VR) bagi para fans mereka. Karena acara ini telah melakukan syuting sebelum leader Bang Yong Guk keluar dari B.A.P pada bulan Agustus lalu, “B.A.P’s Traince” akan menyediakan fans cuplikan terakhir dari keenam member tinggal bersama.

Himchan saat ini sedang dalam penyelidikan polisi setelah dituduh melakukan pelecehan seksual oleh seorang kenalan. Dalam pernyataan resmi yang dibuat pada tanggal 9 September, TS Entertainment mengklaim bahwa insiden tersebut adalah kesalahpahaman dan kedua pihak membagikan pernyataan yang bertolak belakang.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!