[POJOK IDOL]Sechs Kies Sung-hoon menyangkal Berpacaran dengan leader dari Fan Clubnya




Kang Sung-hoon dari boy band veteran Sechs Kies telah menepis rumor bahwa ia berkencan dengan leader fan clubnya.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui fan club resminya, "Hoony World," penyanyi itu mengatakan spekulasi yang sedang berlangsung tentang "pacar" yang dikabarkan itu hanyalah desas-desus dan bahwa tidak perlu berbicara lebih lanjut tentang masalah ini, dengan mengatakan itu " bahkan tidak layak dibicarakan. "

Meskipun pernyataan definitifnya, penyanyi itu menghadapi lebih banyak kritik setelah pembatalan fan meeting yang seharusnya berlangsung di Taiwan selama akhir pekan.

Media Taiwan melaporkan bahwa penyanyi itu bisa menghadapi proses hukum karena membatalkan acara - tetapi fan clubnya, yang ikut ambil bagian dalam pengaturan acara, membalas, mengatakan tanggung jawab itu ada pada Woori Entertainment. Perusahaan, yang bertanggung jawab atas kejadian di  Taiwan, telah gagal menyelesaikan masalah visa dengan segera, fan club bersikeras.

Ketika publisitas yang buruk di sekitar penyanyi mulai meningkat, agensinya, YG Entertainment, mengeluarkan pernyataan yang mengungkapkan penyesalannya atas kegagalan pertemuan penggemar.

Agensi mengatakan Kang telah mengatur fan meeting sendiri, tanpa keterlibatan perusahaan, tetapi mereka akan menyelidiki masalah ini dan mencegah hal buruk lainnya.

Kontroversi muncul saat Sechs Kies yang bersatu kembali untuk jadwal perform di Olympic Gymnastics Arena di Jamsil, Seoul.



sr:kpopherarld
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!