[POJOK IDOL] Heo Yun Jin Dan Lee Ga Eun Berbicara Tentang Kenangan Panggung, Nickname, dan Lainnya dari “Produce 48”




Lee Ga Eun dan Heo Yun Jin, yang muncul di “Produce 48” Mnet sebagai kontestan dari Pledis Entertainment, muncul di siaran V live pertama mereka bersama sejak akhir acara untuk berbagi tentang pengalaman mereka.


Duo ini tidak memiliki sesuatu selain hal-hal hebat untuk dikatakan pada satu sama lain saat Lee Ga Eun mendeskripsikan Heo Yun Jin dengan, “Menonton latihannya membuatku kagum, ini adalah saatnya bagiku untuk menyadari bahwa aku masih harus sejauh ini untuk pergi dan begitu banyak untuk dilakukan. Dia adalah seseorang yang memiliki hasrat dan tekad yang luar biasa. ” Heo Yun Jin menjawab,“Aku selalu merasa bahwa dia adalah seorang leader, dan aku merasa lebih lagi ketika melihatnya di latihan. Dia merasa seperti seseorang yang bisa melakukan apa saja. Aku pikir itu sangat keren bagaimana dia bisa tersenyum cerah tidak peduli seberapa sulitnya hal itu. Dia adalah panutan besar bagiku, baik sebagai senior maupun sebagai kakak perempuan. Aku sangat senang bisa berlatih bersama dengannya. ”

Ketika ditanya apa tahapan yang paling mengesankan bagi diri mereka dan untuk satu sama lain, Lee Ga Eun memilih penampilan terakhir. Dia berkata, “Setiap tahap itu mudah diingat, tetapi 'You in Love, Aren't You?’ Adalah yang melekat dengan ku karena Aku tahu itu bisa menjadi pertunjukan terakhir ku. Untuk pertunjukan lainnya, Aku merasakan tekanan untuk melakukan dengan baik dan bersaing dengan yang lain, tetapi untuk pertama kalinya di acara itu, Aku dapat tampil dengan hati yang bahagia dan bersyukur tanpa khawatir berkompetisi. Ini akan menjadi panggung yang akan Aku ingat untuk waktu yang lama. ”Heo Yun Jin memilih “Side to Side" dan “You’re in Love, Aren’t You?” Untuk Lee Ga Eun

Heo Yun Jin menjawab, "Aku ingat dengan penampilan pertama, ‘High Tension.’ Ini benar-benar mengesankan karena ini adalah pertama kalinya Aku di panggung." Juga berbagi bahwa dia telah me-cover banyak lagu Girls 'Generation, dia menambahkan, "Aku sangat suka Girls 'Generation. Sejak Aku datang ke Korea, Aku telah banyak berlatih dengan lagu-lagu mereka. Mereka baru-baru ini membuat comeback sebagai sebuah unit dan lagu baru mereka sangat bagus. ” Lee Ga Eun juga memilih“ High Tension ”dan berkata,“ Aku sangat bangga padanya. Dia bekerja keras untuk tahap itu dan Aku percaya dia melakukannya dengan baik tetapi dia melampaui harapan ku. Aku sangat terkejut dan senang bahwa Aku bertepuk tangan dengan tulus untuknya. ”

Lee Ga Eun dan Heo Yun Jin juga berbagi cerita di balik nama panggilan mereka kirins (jerapah). Heo Yun Jin berkata, “Ketika Aku pertama kali memulai, Aku berlatih Girls 'Generation ‘Into the New World’ dan Aku  adalah penari yang buruk. Instruktur kami memberi tahu ku bahwa Aku seperti jerapah yang baru lahir. Lee Ga Eun menambahkan, “Aku menari di sampingnya dan Aku pikir yang mereka maksud adalah aku sehingga Aku berbalik, dan begitulah aku juga menjadi jerapah. Apa yang akan terjadi jika Yun Jin telah menjadi penari yang baik sejak awal, kan? ”

Duo ini menyelesaikan siaran V Live mereka dengan berjanji untuk segera kembali lagi dan menyatakan terima kasih mereka untuk memiliki kesempatan untuk terhubung dengan fans.

sr: soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!