[POJOK DRAMA] Song Ji Hyo Dan Park Shi Hoo Bekerja Keras di Balik Layar “Lovely Horribly”





KBS 2TV "Lovely Horribly" telah merilis foto di balik layar Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo!

Dalam satu gambar, Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo saling berhadapan dengan  ramah. Sebagai pasangan yang saling "berbagi nasib" yang terlibat dalam berbagai kecelakaan, mereka selalu berada dalam bahaya "mengerikan", tetapi di lokasi, mereka terus-menerus tertawa.


Dramaini juga menampilkan gambar adegan di mana Yoo Philip (Park Shi Hoo) melihat tangan terluka Ji Eul Soon (Song Ji Hyo). Adegan itu menandai momen di mana keduanya menjadi lebih dekat, sehingga senyum menggoda mereka dan pose di set membuat hubungan mereka tampak jauh lebih realistis.

Di foto lain, keduanya duduk berdampingan untuk memantau rekaman. Meskipun adegan yang mereka tonton adalah saat mereka melakukan operasi 007 lucu di depan kantor polisi, mereka masih bersikap serius ketika mereka selesai syuting.

Dalam episode terakhir, Philip menyerahkan nasib baiknya dengan menyerahkan Eul Soon sebuah kalung pohon apel. Namun, Eul Soo melemparkan kalung itu ke laut. Ketika perasaan mereka tumbuh ke arah satu sama lain, pemirsa lebih fokus pada bagaimana hubungan mereka akan terungkap dalam sisi baru ini.


Staf produksi berbagi, “Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo, yang menunjukkan chemistry yang fantastis sambil tertatih-tatih di ujung ‘ indah ’dan‘ mengerikan, ’akan secara resmi mulai menampilkan romantisme yang tidak biasa dan mendebarkan. Silakan menantikan bagaimana nasib berbagi takdir percintaan akan terungkap kedepannya ”

Episode 17 dan 18 akan ditayangkan pada 10 September pukul 10 malam. KST.




sr: soompi
trans & Rewrite : Bebek k-po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!