[POJOK FILM] Sehun EXO Berbicara Tentang Mengapa Dia Ingin Berakting Dalam "Dokgo Rewind"




Konferensi pers untuk film mobile "Dokgo Rewind" berlangsung 7 September. Sehun berbicara tentang memilih "Dokgo Rewind" sebagai peran akting pertamanya.

“Aku khawatir banyak tentang citra seperti apa yang harus Aku tunjukkan melalui karya pertamaku. Jadi ketika Aku mendapat telepon dari 'Dokgo Rewind,' Aku berbicara banyak dengan salah satu sutradara yang mengelola akting di agensi ku. Aku  selalu ingin melakukan film action. Aku  adalah salah satu main dancer di EXO, jadi Aku  percaya diri dalam menggunakan tubuh ku. Beruntung bagi ku, ‘Dokgo Rewind’ memiliki banyak action dan fokus pada kisah masa muda, dan persahabatan dengan orang-orang tangguh. Aku memutuskan untuk menerima peran itu karena rasanya Aku  bisa menunjukkan karisma yang luar biasa. ”

Sutradara Choi Eun Jong tidak memiliki apa pun selain memuji Sehun dan berkata, “Aku  pikir Aku  tidak akan bisa membuat karya ini jika itu bukan Sehun. Aku  berpikir bahwa jika aktor yang berbeda selain Sehun telah ditawarkan, Aku  tidak akan mengerjakannya. ”

"Dokgo Rewind" adalah prequel webtoon populer "Dokgo" oleh Baek Seung Hoon. Ini menceritakan kisah tiga anak laki-laki SMA dengan latar belakang yang sangat berbeda, dan bagaimana mereka bergabung bersama untuk memerangi kekerasan di sekolah.Sehun dari EXO, Mina gugudan, Cho Byung Gyu, dan Ahn Bo Hyun muncul di film. Film  ini dirilis pada 7 September, di oksusu dan kakaopage.

Lihat teaser terbaru di bawah ini!




sr: soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!